Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta, Harga Mulai 100k!

Rekomendasi hotel murah di Jakarta
Rekomendasi hotel murah di Jakarta(ig@degreenresidence)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hotel murah di Jakarta, kamu pasti bingung memilih tempat menginap ketika sedang liburan di Jakarta, karena Jakarta terkenal dengan biaya hidup mahal pasti penginapannya juga mahal, tapi ada beberapa rekomendasi hotel yang harganya mulai dari 100 ribu saja.

Rekomendasi hotel murah di Jakarta, Jakarta pusat menjadi pusat pemerintahan yang tentu selalu ramai dikunjungi para tamu untuk berlibur maupun kunjungan kerja. Inilah deretan hotel dan penginapan murah di Jakarta Pusat yang memiliki fasilitas terbaik sebagai akomodasi tamu.

Pengunjung Jakarta Pusat dapat dengan mudah menemui penginapan hotel disini. Apabila Anda berkunjung ke Jakarta Pusat beramai-ramai, maka carilah hotel yang terjangkau dengan fasilitas yang nyaman. Anda bisa melihat fasilitas hotel melalui berbagai aplikasi yang sudah banyak disediakan, bahkan booking kamar juga bisa Anda lakukan jauh-jauh hari. Berikut rekomendasi hotel murah di Jakarta Pusat yang bisa dijadikan referensi.

1. Rumahku Hayam Wuruk Hotel

Baca Juga:3 Rekomendasi Hotel Citylight Favorit Jakarta!Rekomendasi Hotel Jakarta dengan View Gedung Pencakar Langit!

Rekomendasi penginapan di Jakarta Pusat yang pertama adalah Rumahku Hayam Wuruk Hotel. Penginapan ini berlokasi di Jalan Batu Tulis Raya, Anda bisa menemukannya dengan mudah karena desain diluar hotel ini cukup unik dan menarik. Fasilitas yang diberikan di hotel ini cukup banyak dengan harga persewaan kamarnya berkisar 100 ribu per malam.

Anda bisa melakukan pemesanan kamar jauh-jauh hari melalui berbagai aplikasi yang sudah tersedia di internet. Banyak pengunjung yang merasa nyaman selama menginap di hotel ini, terlebih kebersihan dan pelayanan hotel mendapat apresiasi paling banyak dari para tamunya. Anda bisa menikmati banyak fasilitas seperti WiFi, LED TV, area parkir dan masih banyak lagi.

Harga: Mulai Rp 100.000
Alamat: Jl. Batu Tulis Raya No.52D, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta

2. Hollywood Hotel

Rekomendasi hotel murah di Jakarta Pusat selanjutnya adalah Hollywood Hotel. Hotel ini mendapatkan bintang 1 dengan fasilitas dan pelayanannya yang baik. Berjarak 1 km dari pusat kota, Hollywood Hotel ini cukup dekat dengan banyak objek wisata seperti Museum Arsip Nasional, Pecinan dan lain-lain. Sehingga hotel ini cocok bagi Anda yang bertujuan untuk liburan di Jakarta Pusat.

0 Komentar