3 Rekomendasi Hotel Citylight Favorit Jakarta!

Rekomendasi hotel citylight favorit Jakarta
Rekomendasi hotel citylight favorit Jakarta(ig@hotelindonesia_kempinski)
0 Komentar

sumedangekspres– 3 Rekomendasi hotel citylight favorit Jakarta, Jakarta ternyata memiliki banyak sekali hotel atau penginapan yang menarik  untuk di kunjungi  bahkan menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Rekomendasi hotel citylight favorit Jakarta, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang ikonik di hotel-hotel dengan city view terbaik di Jakarta

Jakarta memang kota yang tak pernah mati. Mulai dari matahari terbit sampai tenggelam, kota metropolitan ini selalu ramai. Apalagi saat malam tiba, lampu kota yang cantik dan lampu kendaraan di jalan raya berebut untuk menghiasi ibukota.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Jakarta dengan View Gedung Pencakar Langit!Rekomendasi Hotel Jakarta yang Aestetik dan Instagramble Banget!

Entah sarapan sambil melihat lalu lalang kendaraan dari atas atau makan malam sambil melihat keindahan gemerlap lampu kota, semua bisa kamu nikmati dengan menginap di hotel yang menawarkan city light.

1. The Westin Jakarta

Lokasi: Jl. HR Rasuna said Kav C-22, Jakarta Selatan

Menikmati pemandangan kota semakin tinggi tentu semakin indah, dan pengalaman ini bisa kamu dapatkan dengan menginap di The Westin Jakarta. Hotel tertinggi di Asia Tenggara ini memiliki tinggi 304 meter dan seluruh kamarnya berada mulai dari lantai 20 ke atas, sehingga pemandangan kota bisa dinikmati langsung dari tempat tidur.

Tak hanya dari kamar, hotel yang mengusung konsep 360 degrees hotel ini memiliki 3 pilihan restoran yaitu Seasonal Tastes, Henshin, dan Daily Treats yang menyajikan city views yang mengagumkan dan pastinya menjadi pengalaman tak terlupakan bersama orang tersayang.

Harga mulai dari Rp 2.226.400*

2. Hotel Indonesia Kempinski

Lokasi: Jalan MH Thamrin No. 1, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10310

Hotel bintang lima yang ikonik ini terletak di jantung kota, di pusat bisnis Jakarta. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel antara lain kolam renang, spa, gym, dan juga lobby yang dekat dengan mall Grand Indonesia. Untuk kamu yang ingin memandang Bundaran HI langsung dari kamar hotel, kami sarankan untuk menginap di kamar bagian utara Hotel Kempinski agar mendapatkan view kota terbaik. Namun tak hanya dari kamar, kamu juga bisa memandang lansekap ibukota dari Sky Pool Bar, cafe yang berada di lantai 17 Hotel Indonesia Kempinski.

0 Komentar