Teruskan Perjuangan Raja Pajajaran dan Sumedang Larang

Teruskan Perjuangan Raja Pajajaran dan Sumedang Larang
Teruskan Perjuangan Raja Pajajaran dan Sumedang Larang
0 Komentar

“Ada 117 penghargaan, yakni 68 penghargaan tingkat nasional dan 50 penghargaan tingkat provinsi Jawa Barat. Itu semua tiada lain berkat kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas kita semua, segenap komponen daerah, serta berkat bimbingan PaK Gubernur dan jajaran,” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Guberenur Ridwan Kamil atas  bantuan dan dukungan dari Provinsi Jawa Barat selama ini untuk mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Sumedang.

“Mulai dari Alun-Alun Sumedang, Gedung Creatiive Center, Command Center, Geo Theater, perbaikan ruas jalan dan jembatan, penataan Kampung Buricak Burinong yang sekarang  bertransformasi menjadi Taman Seribu Cahaya serta yang tidak kalah monumental adalah Mesjid Al-Kamil Jatigede dan Menara Kujang Sapasang yang insyaallah sebentar lagi akan diresmikan oleh Pak Gubernur dan menjadi destinasi kebanggaan warga Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga:Delapan Kepala Dinas di Pemkab Sumedang Menduduki Jabatan BaruTak Kapok Dibui, Dua Residivis Kambuhan Berulah Lagi Dengan Kasus Serupa

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan H Erwan Setiawan atas prestasi yang diraih dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Delapan Pejabat Tinggi Pratama Sumedang Dirotasi

Sebanyak delapan orang Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) mengalami rotasi jabatan. Sementara seorang Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah Ahli Madya di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang mendapat promosi menjadi Pengawas Sekolah Ahli Utama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Kamis (27/4).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Sumedang Nomor 2172  tanggal 26 april 2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang SK Presiden Republik Indonesia Nomor 17/M Tahun 2023 Tanggal 13 April 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Pimpinan Tinggi Utama dan Ma…
Desa Wanajaya Kecamatan Surian Jadi Lokasi TMMD 2023

Jajaran TNI kembali bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang untuk melaksanakan program bakti TNI yang dikemas dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2023 yang merupakan periode ke-116.

TMMD sendiri sebagai upaya keterpaduan dan kemanunggalan TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam membangun insfrastruktur prasarana umum terutama untuk membuka akses pembangunan bagi daerah-daerah terisolir.

0 Komentar