Tips Memakai Setting Powder Make Up Anti Longsor

Tips Memakai Setting Powder Make Up Anti Longsor
Tips Memakai Setting Powder Make Up Anti Longsor
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Memakai Setting Powder Make Up Anti Longsor. Seringkali masalah make up menjadi hal yang sangat sensitif nih bagi para kaum hawa, ingin make up flawless dan tahan lam diperlukan beberapa teknik untuk membuat tampilan make up sempurna.

Make Up adalah kebutuhan utama untuk menunjang penampilan di berbagai kegiatan, seperti bekerja, kebutuhan acara, syuting dan masih banyak lagi. Produk make up juga sangat beragam dan fungsinya pun sangat banyak.

Salah satunya dalah setting powder atau bedak, ya ini menjadi hal yang sangat penting dibutuhkan untuk menyempurnakan make up dan seringkali di reapply apabila dirasa melakukan aktivitas yang mebuat tampilan make up luntur nih.

Baca Juga:5 Rekomendasi Setting Powder Terbaik MakeUp Awet5 Jurusan Untuk yang Hobi Traveling

Namun, jangan khawatir yaa kali ini aku akan berbagi tips memakai setting powder make up anti longsor berikut ini!

Aplikasikan tipis-tipis saja pada seluruh wajah. Perhatikan pengaplikasian di area T-zone, yakni area dahi, hidung, dan dagu. Perhatikan juga area atas bibir. Daerah-daerah tersebut rawan berkeringat. Setelah beberapa saat, mungkin saja kamu mulai berkeringat di daerah tersebut.

Kamu bisa tinggal tap-tap keringatmu memakai tisu, lalu aplikasikan kembali setting powder di area tersebut. Aplikasikan tipis saja, ya.

2. Gunakan Brush yang Tepat

Memakai setting powder memang sebaiknya menggunakan aplikator yang tepat. Salah satu yang kami sarankan adalah brush. Dengan memakai brush maka kamu bisa mengaplikasikan setting powder dengan lebih tipis dan merata.

Memang sih, setting powder biasanya sudah hadir dilengkapi dengan puff. Dengan alat tersebut kamu juga bisa mengaplikasikan setting powder, ini bagus dipakai jika kamu ingin mengaplikasikan powder di area tertentu.

Sementara itu, jika memilih memakai brush, pilih model brush yang lebar dengan bulu halus. Kamu bisa aplikasikan ke seluruh wajah dengan lebih cepat. Sementara untuk area wajah yang sulit dijangkau brush besar seperti hidung atau bawah mata, kamu bisa gunakan shadow brush kecil, ya.

0 Komentar