Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera Utara

Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera Utara
Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera Utara (Restoran Koki Sunda)
1 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera Utara.

Medan adalah salah satu kota yang terdapat di provinsi Sumatera Utara, salah satu daerah di sumut ini memiliki ragam budaya, wisata serta kuliner yang bisa memanjakan mata para pengunjung.

Di daerah ini juga sangat banyak sekali resto dan rumah makan yang bisa memanjakan lidah kalian ketika berkunjung untuk liburan.

Yang pertama ada restoran koki sunda, tempat ini merupakan salah satu resto juga rumah makan yang membawa ciri khas makanan sunda.

Baca Juga:Tempat Populer Kota Medan Sumatra Utara2 Tempat Populer Bogor, Cocok Untuk Liburan Sama Keluarga?

Restoran ini terkenal dengan ciri khas susana yang santai dilengkapi dengan teras yang menyajikan hidangan daging klasik seperti kari, ikan, makanan penutup, dan minum minuman.

Resto ini terletak di Jl. Hasanuddin No.1, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, buka dari jam 11.00 siang sampai jam 21.00 atau 9 malam.

Rumah Makan Sinar Pagi

Selanjutnya ada rumah makan sinar pagi yang bisa kamu kunjungi ketika kamu berada di kota Medan, kamu bisa menikmati banyak menu makanan serta minuman yang tersedia.

Jika kamu tertarik mengunjungi tempat ini, berikut alamatnya No.2D/1, Jl. Sei Deli No.2D/1, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20236, kamu bisa mengunjungi tempat ini pada jam 07.00 pagi sampai 15.30 atau jam setengah 4 sore.

Nah itulah informasi seputar Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera Utara.

1 Komentar