Tempat Populer Kota Medan Sumatra Utara

Tempat Populer Kota Medan Sumatra Utara
Tempat Populer Kota Medan Sumatra Utara (Foto: Dokumen Disparpora Kabupaten Humbang Hasundutan)
0 Komentar

sumedangekspres – Medan merupakan sebuah kota di provinsi Sumatra Utara. Berikut Tempat Populer Kota Medan Sumatra Utara.

Kota Medan ini memiliki banyak sekali ragam budaya dan juga ragam kuliner yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke kota Medan.

Selain banyak menyimpan destinasi wisata populer dan juga wisata kuliner yang sangat enak serta dapat memanjakan lidah para wisatawan, ternyata kota Medan juga memiliki ciri khas yang lainnya lho.

Taman Simalem Resort

Baca Juga:2 Tempat Populer Bogor, Cocok Untuk Liburan Sama Keluarga?Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal, Rekomendasi Cemilan Ala Rumahan

Taman Simalem Resort terletak di kawasan pegunungan yang indah di Sumatera Utara, Indonesia. Resort ini berada di ketinggian 1.200 mdpl dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Danau Toba dan Gunung Sibayak.

Untuk mencapai resort ini, Kamu dapat mengambil rute dari Medan ke arah Kabupaten Karo. Setelah melewati Kota Berastagi, Kamu akan tiba di pintu gerbang Taman Simalem Resort. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti bus atau taksi untuk mencapai lokasi.

Selain itu, Taman Simalem Resort juga dapat diakses melalui rute dari Bandara Kualanamu dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Dengan lokasi yang spektakuler dan berbagai cara untuk mencapainya, Taman Simalem Resort merupakan pilihan wisata yang tepat untuk Kamu yang ingin menikmati keindahan alam Sumatera Utara.

Danau Toba

Siapa sih yang gak kenal dengan danau toba? Tempat yang sangat populer di Sumatra Utara ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin pergi berlibur dengan keluarganya.

Kalian bisa menikmati pemandangan danau toba yang sangat indah dari villa yang kalian tempati selama liburan di area ini.

Kalian juga bisa bersenang senang dengan keluarga dan saudara kalian ditepi danau yang sangat indah juga mempesona ini.

Nah itulah informasi seputar Tempat Populer Kota Medan Sumatra Utara.

0 Komentar