Tempat Nongkrong Kota Medan, Tempatnya Kece dan Medan Banget!

Tempat Nongkrong Kota Medan, Tempatnya Kece dan Medan Banget!
Tempat Nongkrong Kota Medan, Tempatnya Kece dan Medan Banget! (sumber foto : Rumah Makan Tabona)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Nongkrong Kota Medan, Tempatnya Kece dan Medan Banget!

Anak remaja biasanya akan pergi nongkrong bersama teman-teman nya sepulang sekolah atau ketika sudah menyelesaikan pekerjaan di tempat kerja.

Biasanya anak anak remaja mulai dari anak sekolah, kuliahan sampai  yang sudah bekerjapun akan pergi ke tempat tempat yang bisa melupakan beban pikiran mereka.

Restoran Miramar

Baca Juga:Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera UtaraTempat Populer Kota Medan Sumatra Utara

Yang pertama ada restoran miramar, meskipun namanya adalah restoran. Tempat ini memiliki makanan dan minuman yang cocok untuk para remaja nongkrong.

Menu yang ada di tempat ini diantaranya ada mix juice, juice jeruk, juice melon, juice buah naga, juice kelapa dan masih banyak minuman lainnya yang bisa kamu nikmati bersama dengan teman temanmu.

Alamat tempat nongkrong atau resto ini ada di Jl. Pemuda No.11 ABC, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212.

Wajir Seafood

Selanjutnya ada wajir seafood, tempat ini merupakan sebuah resto ala saung yang memiliki tempat sederhana dan berbagai menu seafood yang menggugah selera.

Selain pilihan berbagai seafood, ditempat ini juga memiliki menu berbagai minuman seperti kopi, jus dan juga ada beberapa makanan yang sangat enak seperti berbagai macam ikan air tawar sampai sayur sayuran yang sangat lezat.

Alamat resto seafood ini ada di Jl. Kol. Sugiono No.31, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212.

Nah itulah informasi seputar Rumah Makan dan Resto Kota Medan, Sumatera Utara.

0 Komentar