Nonton Drakor Terbaru True to Love (Bora! Deborah) Episode 7 Sub Indo: Bo-ra Mencoba Move On

Nonton Drakor Terbaru True to Love (Bora! Deborah) Episode 7 Sub Indo: Bo-ra Mencoba Move On
(Kolase sumedangekspres/ Sumber foto: @channel.ena.d)
0 Komentar

sumedangekspres – Bo-ra! Deborah, juga dikenal sebagai True to Love menghadirkan rom-com Korea terbaru untuk Anda. (Bora! Deborah) Episode 7  akan tayang malam ini.

Yeon Bo-ra (nama pena, Deborah) adalah seorang penulis terkenal, pelatih kencan, dan influencer media sosial yang dikenal dengan saran pakar kencannya. Sedihnya, kehidupan cintanya sendiri ada di tempat pembuangan sampah.

Kemudian dia bertemu Lee Soo-hyuk, seorang perencana penerbitan yang tidak memiliki perasaan baik terhadap Bo-ra dan ‘strategi’ romantisnya.

Baca Juga:Download The Good Bad Mother Episode 3 Sub Indo: Kang Ho KecelakaanBalong Geulis Foto Fasilitas dan Lokasi Tempat Destinasi Wisata Sumedang

Yoo In-na dan Yoon Hyun-min berperan sebagai dua pemeran utama, yang tampaknya berada di ujung yang berlawanan tetapi tidak diragukan lagi akan tertarik satu sama lain. Pemeran lainnya termasuk Joo Sang-wook, Hwang Chan-sung, Park So-jin dan June.

Bo-ra! Deborah Season 1 tayang perdana pada 12 April 2023. Episode 7 akan dirilis pada Rabu 3 Mei pukul 21:00 KST

Recap dan Priview True to Love Episode 7

Pada episode 6 Bo-ra akhirnya menemukan keinginan untuk melanjutkan hidupnya tetapi masalah datang dalam bentuk penipuan phishing.

Bo-mi dan Su-hyeok sama-sama menyukainya. Su-hyeok mencoba mengembalikan cincin berlian yang dibelinya tapi toko tidak menerima pengembalian.

Saat kesulitan keuangan semakin parah, Bo-ra pergi ke Jinlee Publishing untuk memenuhi kontraknya.

Kami telah membahas seluruh episode dengan rekap panjang yang menyentuh semua poin plot utama dan membahas bab tersebut dengan ulasan yang menyertainya. Anda dapat menemukan tautan di bawah ini.

Di episode 7, romansa antara Yeon Bo Ra dan Le Su Hyeok dimulai. Bo Ra memulai hidup baru, bekerja di kantor yang sama dengan Le Su Hyeok. Yeon Bo Ra terlihat bahagia di sana.

Baca Juga:Destinasi Hits Tempat Wisata Exit Tol Cisumdawu Gerbang Tol Cimalaka Sejarah Tari Golek Menak dan Keunikan Salah Satu Tarian Tradisional dari Yogyakarta

Bahkan Le Su Hyeok yang awalnya dingin dan kaku, kini berangsur-angsur melunak. Su Hyeok juga membawakan lelucon Bo Ra dengan sangat manis.

Link Nonton Bora Deborah Episode 7

Jangan ketinggalan Nonton Drakor Bora Deborah Episode 7 Malam ini
╰┈➤ KLIK DISINI
Jangan Sampai ketinggalan Episode 7 Bo-ra! Deborah akan dirilis pada hari Rabu 03 Mei pukul 9 malam KST. Waktu tayang setiap episode adalah sekitar 60 menit.

Bo-ra! Deborah akan menampilkan 14 episode, dengan episode dirilis setiap Rabu dan Kamis sejak penayangan perdananya. Setiap episode akan berdurasi sekitar 60 menit.

0 Komentar