10 Rekomendasi Pekerjaan dan Tips Dapat Uang Untuk Mahasiswa atau Pelajar

10 Rekomendasi Pekerjaan dan Tips Dapat Uang Untuk Mahasiswa atau Pelajar
(Ilustrasi/Pinterest)
0 Komentar

Anda dapat menjual barang-barang ini melalui situs jual beli online atau melalui media sosial.

6. Menjadi fotografer

Jika Anda memiliki bakat dalam fotografi, maka Anda dapat mencoba menjadi fotografer freelance.

Anda dapat memasang iklan di situs-situs freelance atau melalui jejaring sosial. Anda juga dapat menawarkan jasa fotografi untuk acara seperti pernikahan atau ulang tahun.

7. Menjadi penulis freelance

Baca Juga:5 Olahan Nanas Subang yang Bisa Jadi Ide Camilan Ala RumahanNonton The Good Bad Mother Episode 4 Sub Indo: Kang-ho Menjadi Anak Kecil

Anda dapat mencoba menjadi penulis freelance untuk situs-situs berita atau majalah online. Banyak situs web membayar penulis untuk menulis artikel tentang topik tertentu.

8. Menawarkan jasa desain grafis

Jika Anda memiliki keahlian dalam desain grafis, maka Anda dapat menawarkan jasa desain grafis untuk situs web, brosur, atau kemasan produk.

Anda dapat memasang iklan di situs-situs freelance atau melalui jejaring sosial.

9. Menjadi pengasuh anak

Anda dapat mencoba menjadi pengasuh anak untuk keluarga di lingkungan sekitar. Anda dapat mengatur jadwal kerja Anda sendiri dan menawarkan jasa pengasuhan anak pada waktu luang.

10. Menawarkan jasa kebersihan rumah

Jika Anda suka membersihkan rumah, maka Anda dapat menawarkan jasa kebersihan rumah untuk keluarga di lingkungan sekitar. Anda dapat mengatur jadwal kerja Anda sendiri dan menawarkan jasa pada waktu luang.

0 Komentar