Nonton The Good Bad Mother Episode 4 Sub Indo: Kang-ho Menjadi Anak Kecil

Nonton The Good Bad Mother Episode 4 Sub Indo: Kang-ho Menjadi Anak Kecil
(Istimewa/Instagram @jtbcdrama)
0 Komentar

sumedangekspres –  Nonton The Good Bad Mother Episode 4. Serial slice-of-life mengikuti Young-soon dan putranya Kang-ho yang berbagi hubungan yang penuh gejolak satu sama lain berkat pengasuhannya yang ketat ketika dia masih kecil.

Sekarang sudah dewasa, Kang-ho adalah seorang jaksa berhati dingin yang memilih untuk menjaga jarak dari ibunya dan tinggal di kota.

Namun, ketika sebuah tragedi melanda, Kang-ho terpaksa pulang ke desa, di mana ia menemukan kehidupan baru dan membangun kembali hubungannya dengan ibunya serta dengan teman masa kecilnya Mi-joo.

Baca Juga:Nonton Drakor Terbaru True to Love (Bora! Deborah) Episode 7 Sub Indo: Bo-ra Mencoba Move OnDownload The Good Bad Mother Episode 3 Sub Indo: Kang Ho Kecelakaan

Serial ini diperkirakan akan tayang mulai 26 April hingga 8 Juni 2023. Episode 4 akan tayang pada 4 Mei pukul 10.30 PM KST.

Young-soon mencoba yang terbaik untuk merawat putranya setelah kecelakaan yang menghancurkan Kang-ho.

Setelah banyak kesulitan, Kang-ho mampu membuat kemajuan besar. Di sisi lain, terjadi badai antara Tae-soo dan Woo-byeok.

Preview The Good Bad Mother Episode 4

Saat menerima berita kecelakaan Choi Kang Ho di Episode 3, Jin Young Soon percaya bahwa putranya akan selamat.

Selain itu, Jin Young Soon membuka gudang berisi mainan dan kerajinan tangan yang dibuat oleh Choi Kang Ho saat masih kecil.

Di adegan berikutnya, Jin Young Soon merasa senang dan terkejut saat melihat putranya bangun.

Kang-ho menemukan masa kecilnya sekali lagi melalui tragedi itu dan terapi fisiknya juga terbayar dengan baik.

Baca Juga:Balong Geulis Foto Fasilitas dan Lokasi Tempat Destinasi Wisata SumedangDestinasi Hits Tempat Wisata Exit Tol Cisumdawu Gerbang Tol Cimalaka 

Dia berteman dengan Seo-jin dan Ye-jin serta Mi-joo, yang terpaksa pulang ke rumah. Young-soon mengetahui tentang rahasia mengejutkan dari masa lalu Kang-ho.

Link Nonton The Good Bad Mother Episode 4

The Good Bad Mother Episode 3 dirilis pada hari Rabu 03 Mei. The Good Bad Mother adalah K-drama 14 episode, dengan dua episode dirilis seminggu.

The Good Bad Mother akan ditayangkan di saluran JTBC dan tayang pada pukul 21.30

Serial ini memiliki 14 episode dan akan merilis dua episode setiap minggunya. The Good Bad Mother  adalah serial TV drama komedi Korea yang disutradarai oleh Shim Na-yeon, ditulis oleh Bae Se-young dan dibintangi oleh Ra Mi-ran, Lee Do-hyun, Ahn Eun-jin dan Yoo In-soo dalam peran utama.

0 Komentar