Preview Drakor Stealer The Treasure Keeper Episode 7 Sub Indo

Preview dan Link Nonton Drakor Stealer The Treasure Keeper Episode 7 Sub Indo bukan di LK21 drakoindo dan DramaQu
(Instagram/Istimewa @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres –  Preview dan Link Nonton Drakor Stealer The Treasure Keeper Episode 7  tayang malam ini.

Tim warisan budaya bernama Karma keluar untuk memulihkan properti yang dicuri dan memberikan keadilan dalam prosesnya.

Dengan pencuri yang berubah menjadi pahlawan bernama Skunk, Stealer: The Treasure Keeper adalah drama orang baik vs orang jahat, yang memiliki dosis aksi dan komedi yang bagus.

Baca Juga:10 Rekomendasi Pekerjaan dan Tips Dapat Uang Untuk Mahasiswa atau Pelajar5 Olahan Nanas Subang yang Bisa Jadi Ide Camilan Ala Rumahan

Stealer: The Treasure Keeper episode 7 dijadwalkan rilis pada hari Rabu, 3 Mei pukul 10:30 malam (KST)

Stealer: The Treasure Keeper akan tersebar selama 12 episode, dan setiap episode harus berdurasi sekitar 1 jam.

Di episode 6, tim bergabung dengan Dr. Ko, dan bersama-sama mereka menyusun rencana untuk mengambil koin Joseon berikutnya dari lemari besi anggota Triad di Pulau Jeju.

Melalui banyak aksi dan spionase, mereka akhirnya mendapatkan akses ke lemari besi, tetapi mereka bergabung dengan musuh nomor 1 mereka: Viper.

Sinopsis Stealer:The Treasure Keeper

Pencuri: Treasure Keeper berkisah tentang pencuri profesional bernama Skunk yang membentuk grup pemulihan warisan tidak resmi yang disebut “Tim Karma” dengan sekelompok petugas untuk melakukan pencurian tidak resmi dan ilegal.

Sepanjang sejarah, harta kerajaan kuno selalu menjadi barang terbaik untuk dicuri. Pencurian yang sebenarnya, di sisi lain, adalah pemulihan warisan yang dicuri.

Mereka selalu memiliki tugas jangka panjang dan tampaknya tak ada habisnya di hadapan mereka.

Baca Juga:Nonton The Good Bad Mother Episode 4 Sub Indo: Kang-ho Menjadi Anak KecilNonton Drakor Terbaru True to Love (Bora! Deborah) Episode 7 Sub Indo: Bo-ra Mencoba Move On

Terkubur di suatu tempat di Korea adalah sejumlah besar warisan budaya dan permata spiritual senilai 30 triliun won yang menganugerahkan kehidupan abadi.

Balas dendam mendebarkan Tim Karma dimulai melawan kelompok dengan tujuan tanpa hati nurani.

Hwang Dae Myung mulai melakukan aksinya mencuri warisan budaya yang dicuri oleh pencuri. Ia harus melawan beberapa orang yang menyerangnya dengan berbagai benda tajam. Untungnya, dia berhasil melawan para pencuri dan mencegah rencana mereka.

Link Nonton Drakor Stealer The Treasure Keeper Episode 7

Untuk nonton kamu bisa klik link dibawah ini. Tayang di saluran Tv swasta tvN namun anda juga bisa menonton secara online di tautan di bawah ini bukan di LK21 drakoindo dan DramaQu.

0 Komentar