Nonton Jinny’s Kitchen Episode 11 (FINAL) Sub Indo Variety Show V BTS

Nonton Jinny’s Kitchen Episode 11 (FINAL) Sub Indo Variety Show V BTS
(Kolase sumedangekspres/Sumber Foto: tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Jinny’s Kitchen Episode 11 menjadi tayangan terakhir dari variety show yang di bintangi 3 member wooga squad diantaranya V BTS atau Taehyung BTS, Choi Woosik dan Park Seo Joon.

Variety show atau reality show Korea ini menjadi populer di kalangan pecinta drakor maupun dikalangan ARMY karena adanya kehaditan Taehyung BTS,

Taehyung atau yang sering akrab di panggil dengan V BTS ini menjadi bagian anggota acara kuliner yang mendirikan restoran di sebuah negara lain, ia memiliki jabatan sebagai pemgang.

Baca Juga:Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 7 dan 8 Sub IndoMengenal Kim Bum Pemeran Lee Rang Tale Of The Nine Talied 1938

Intern taehyung yang juga menjadi salah satu anggota yang membantu Park Seo Joon sebagai Chef di dapur Jinny’s Kitchen.

Logo atau ilustrasi yang dibuat di baju bahkan papan nama restoran dan juga penamaan Jinny Kitchen ini berasal dari seseorang yang bernama Lee Seo Jin.

Lee Seojin ini menjabat sebagai bos di restoran tersebut dan meneruskan tayangan dari sekuel variety show yang bernama Youn’s Kitchen.

Preview Jinny’s Kitchen Episode 11

Dalam episode sebelumnya Lee-Seo Jin memberikan intruksi bahwa ia harus mencapai pendapatan sebanyak 12.000 mata uang Mexico.

Penjualan pada jam buka sangan sepi dan tidak banyak menghasilkan uang membuat sang bos senyumannya hilang, hingga saat pukul menuju jam makan malam pembeli ramai.

Serbuan pelanggang membuat adanya antrian untuk makan di Jinny’s Kitchen yang juga merupakan hari terakhirnya untuk jualan makanan Korea.

Penambahan menu dan penggantian menu membuat para pelanggan dapat memilih dengan beragam.

Baca Juga:Intip Profil Lee Dong Wook Pemeran Utama Tale Of The Nine Tailed 1938Fakta Menarik Tale of the Nine Tailed 1938, Tayang Malam Ini!

Pada episode sebelumnya Taehyung dikenali seseorang yang menyebutkan bahwa sang adik sangat mengidolakannya, ia langsung bertanya pada V BTS, apakah ia benar bagian member BTS dan di jawab dengan acungan jempol dan senyuman.

Penjualan mencapai target hinggal 12.000 dikarenakan serbuan pelanggan di akhir-akhir jam penutupan Jinny’s Kitchen.

Setelah penayangan selesai terdengan kabar Tahyung BTS memelihara anjing jalanan yang terlantar di Jinny’s Kitchen dan hal itu di bantah,

Pasalnya ada anjing yang diberi nama pero yang merupakan anjing setia yang selau mendatangi Jinny’s Kitchen.

0 Komentar