Nonton The Real Has Come Episode 13 dan 14 Sub Indo: Se Jin Mengancam Yeon Doo

Nonton The Real Has Come Episode 13 dan 14 Sub Indo: Se Jin Mengancam Yeon Doo
(Tangkapan Layar Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – The Real Has Come adalah drama Korea komedi romantis yang sedang berlangsung. Itu dimulai pada 25 Maret 2023. Nonton The Real Has Come Episode 13 dan 14 Sub Indo yang sudah tayang minggu ini.

Real Deal Telah Datang! adalah cerita tentang Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung. Yeon Doo adalah guru Bahasa Korea yang muda dan ambisius.Drama keluarga yang cukup ringan namun menyegarkan.

Dia menangkap pacarnya berselingkuh dengan wanita lain. Dia hamil dengan bayi mantan pacarnya. Gong Tae Kyung adalah seorang dokter terkenal yang menghindari pernikahan. Dalam situasi yang tidak disengaja, dia bertemu Yeon Doo.

Baca Juga:Nonton Jinny’s Kitchen Episode 11 (FINAL) Sub Indo Variety Show V BTSNonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 7 dan 8 Sub Indo

Yeon Doo tidak menginginkan bayi itu sejak awal. Dia berubah pikiran ketika mantan kekasihnya ingin dia melakukan aborsi.

Keluarga Gong Tae Kyung memaksanya menikah dengan Jang Se Jin. Dia mengetahui rencana Jang Se sebelum pernikahan.

Belakangan, Gong Tae Kyung dan Yeon Doo membuat hubungan palsu, tetapi romansa yang sebenarnya berkembang seiring waktu bersama sang bayi.

The Real Has Come Episode  13

Jang Se Jin tidak putus asa untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai istri Gong Tae Kyung.

Di Episode 13, aksi Jang Se Jin terlihat saat mencoba menguping pembicaraan Oh Yeon Do dan Gong Tae Kyung.

Ini sangat berisiko karena dia bisa mendengar rahasia besar yang coba disembunyikan keduanya.

Saat mengetahui ayah dari anak Oh Yeon Doo, Jang Se Jin tidak akan segan-segan memberi tahu nenek Eun Eum Sil atau mengancam Gong Tae Kyung untuk melakukan apa yang diinginkannya.

Baca Juga:Mengenal Kim Bum Pemeran Lee Rang Tale Of The Nine Talied 1938Intip Profil Lee Dong Wook Pemeran Utama Tale Of The Nine Tailed 1938

Jang Se Jin mencoba meyakinkan nenek Eun Geum Sil untuk mengambil kembali Gong Tae Kyung.

Juga, Jang Se Jin akan melakukan apa saja, bahkan jika ayahnya menyuruhnya berhenti.

Sementara itu, Gong Tae Kyung semakin dekat dan melakukan apapun untuk membela Baek Yon Doo, istri palsunya.

Nonton The Real Has Come Episode 13 dan 14 Sub Indo

Untuk Link Nonton drakor The Real One Has Appeared anda bisa klik tautan dibawah ini Bukan di Nodrakor, Dramaqu, dan Kordramas, The Real Has Come tayang di KBS dan tersedia di VIKI  pukul 18.05 WIB

0 Komentar