6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi

6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi
6 Hotel Memiliki Kolam Renang Di Bekasi
0 Komentar

5. Grand Kamala Lagoon by 21 Room di bekasi

Grand Kamala Lagoon by 21 Room adalah hotel mewah yang terletak di kawasan elit Kota Bekasi. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan berkualitas tinggi dengan pemandangan dan fasilitas yang mengesankan.

Dengan total 402 kamar yang tersedia, Grand Kamala Lagoon by 21 Room menawarkan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar Superior hingga suite mewah yang sangat luas.

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV layar datar, minibar, brankas pribadi, dan kamar mandi dengan shower dan bathtub terpisah.

Baca Juga:5 Rekomendasi Penginapan OYO di Sumedang9 Desain Ruang Makan Elegan

Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang sangat mewah, termasuk kolam renang luar ruangan yang besar, pusat kebugaran, spa, dan klub anak-anak.

Selain itu, terdapat juga pusat bisnis dan ruang pertemuan yang lengkap dengan fasilitas audiovisual terbaru, menjadikannya pilihan yang ideal bagi tamu bisnis yang mencari tempat menginap yang nyaman dan profesional.

6. HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi adalah sebuah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Raya Bulevar Ahmad Yani, Bekasi. Hotel ini menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman dengan desain yang menarik dan elegan. Terdapat total 332 kamar yang terdiri dari tipe superior, deluxe, dan suite yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti AC, TV layar datar, meja kerja, brankas, serta kamar mandi pribadi dengan shower dan peralatan mandi gratis.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, sauna, dan lapangan tenis. Terdapat juga layanan pijat dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Bagi tamu yang memiliki acara atau rapat bisnis, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi menyediakan ruang pertemuan yang lengkap dengan peralatan modern dan kapasitas yang dapat menampung hingga 1.000 orang.

0 Komentar