Sinopsis Film Eternal 2021, Super Hero Yang Berhasil Mencegah Kehancuran Dunia?

Sinopsis Film Eternal 2021, Super Hero Yang Berhasil Mencegah Kehancuran Dunia?
Sinopsis Film Eternal 2021, Super Hero Yang Berhasil Mencegah Kehancuran Dunia? (Source Photo : Marvel.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Film Eternal 2021, Super Hero Yang Berhasil Mencegah Kehancuran Dunia?

Nonton film adalah kegiatan yang populer di kalangan masyarakat tanah air. Kegiatan ini bisa dilakukan secara mandiri atau bisa juga dengan teman serta keluarga.

Nonton film bisa menjadi salah satu cara untuk menghibur diri dan merelaksasi pikiran setelah melakukan aktivitas sehari hari.

Baca Juga:Nasi Liwet Asli Sumedang, Rasanya Enak Bikin Nagih!3 Ide Jualan Minuman di Sumedang, Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

Eternals adalah film superhero yang menceritakan tentang sepuluh makhluk luar angkasa bernama Eternals. Mereka terdiri dari Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena.

Dalam cerita, mereka dikirim oleh Celestian Arishem ke Bumi pada 5000 Sebelum Masehi untuk memusnahkan invasi Deviant yang merupakan musuh bebuyutan manusia.

Selama ribuan tahun, para Eternals melindungi manusia dari Deviant, tetapi mereka tidak diizinkan untuk terlibat dalam kehidupan manusia.

Mereka terakhir kali membunuh Deviant pada abad ke-16 dan hidup terpisah selama ratusan tahun serta mempengaruhi peradaban manusia. Mereka menunggu kembalinya Arishem.

Saat ini, Sersi dan Sprite tinggal bersama di London. Setelah Sersi ditinggalkan oleh Ikaris 500 tahun yang lalu, Sersi menjalin hubungan dengan manusia bernama Dane Whitman yang bekerja di Natural History Museum. Suatu hari, mereka diserang oleh Deviant bernama Kro.

Kemudian, Ikaris datang dan mengejar makhluk tersebut. Setelah menyadari Deviant kembali, mereka mempersiapkan diri untuk bersatu kembali dengan Eternal yang masih ada.

Mereka juga pergi ke Dakota Selatan untuk mencari Ajak, pemimpin mereka. Namun, mereka menemukan bahwa Ajak sudah dibunuh oleh Kro sebelum Deviant itu terbang ke London membawa kemampuan penyembuhan yang dimiliki Ajak.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Liburan di Paseh Sumedang, Jawa BaratRekomendasi Hotel di Purwakarta Yang Cocok Untuk Hangout Sama Ayang!

Sekarang, para Eternals harus bekerja sama untuk mengalahkan Deviant setelah ribuan tahun, memilih pemimpin baru, dan mempersiapkan Bumi untuk menghadapi ancaman yang lebih besar.

Nah itulah informasi seputar Sinopsis Film Eternal 2021, Super Hero Yang Berhasil Mencegah Kehancuran Dunia?

0 Komentar