Rekomendasi Hotel Oyo Bandung, Staycation Murah dan Nyaman!

Rekomendasi hotel Oyo Bandung, Staycation murah dan nyaman
Rekomendasi hotel Oyo Bandung, Staycation murah dan nyaman(tiket.com)
0 Komentar

Harga mulai dari Rp154.444*

3. OYO Flagship 90726 The Regia Cihampelas Hotel Bandung

Lokasi: Jalan Cihampelas 244, Cihampelas, Bandung

Ingin menginap di kawasan Cihampelas? Kamu bisa coba menginap di OYO Flagship The Regia ini. Tak perlu merogoh banyak kocek, kok. Kamu cukup membayar Rp180.000* saja untuk jenis kamar standard twin. Sedangkan untuk jenis kamar standard double, tarif yang dipatok sedikit lebih tinggi.

Lokasi hotel ini strategis sekali dan kamu bisa menjumpai banyak spot-spot kuliner kekinian terkenal di Bandung. Apalagi, hotel ini tak jauh dari Cihampelas Walk—mal yang menyediakan banyak sekali pilihan kuliner di dalamnya, baik kuliner khas lokal maupun kuliner internasional.

Fasilitas apa saja yang disediakan OYO The Regia? Dengan tarif menginap yang miring, kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan ukuran yang cukup luas (16 m2), kamar mandi untuk tiap kamar, AC, TV, dan Wi-Fi.•

Harga mulai dari Rp186.745*

4. OYO 295 Grha Ciumbuleuit Guest House

Lokasi: Jalan Ciumbuleuit 156, Ciumbuleuit, Bandung

Baca Juga:Hotel di Purwakarta kota, Nyaman dan Asri!Cara Menghasilkan Uang dari Wattpad, Mudah dan Cepat!

Tak mau kalah dari OYO Bandung The Regia, OYO Grha Ciumbuleuit ini juga menyediakan fasilitas yang cukup memuaskan. Dengan tarif menginap per malamnya mulai dari Rp160.000* saja, kamu bisa menggunakan alat-alat kebugaran di fitness center yang disediakan di hotel ini. Ditambah lagi, kamu bisa menjumpai kolam renang juga di hotel ini!

Fasilitas yang disediakan meliputi ruangan yang cukup luas (14 m2), bed yang nyaman (twin bed atau double bed), kamar mandi dalam lengkap dengan shower, TV, serta AC. Wi-Fi juga disediakan di hotel ini dan dapat digunakan secara gratis.

Apakah lokasi dari hotel ini cukup strategis? Hotel ini berlokasi di Ciumbuleuit, dan karenanya hotel ini mungkin sedikit jauh dari pusat kota Bandung (8 km). Jangan khawatir—kamu tetap bisa staycation seru di hotel ini. Sebab, kamu bisa menjumpai coffeeshop dan tempat makan di sekitar kawasan yang cukup tenang ini.

Harga mulai dari Rp166.667*

5. OYO 340 Cleo Near RS Bandung Advent

Lokasi: Jalan Cemara No. 51, Sukajadi, Bandung

Di OYO Bandung yang satu ini, kamu bisa menjumpai suasana hotel dengan interior yang sederhana namun tetap memberikan kenyamanan yang baik untuk para pengunjungnya.

0 Komentar