Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?

Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?
Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?(ss/IMDb)
0 Komentar

Keesokan harinya Sri mulai bekerja sebagai pembantu Karsa Atmojo. Sebelumnya Mbah Karsa sudah memberitahu, bahwa Sri akan menjaga cucunya yang bernama Della Atmojo. Diketahui ketiganya ternyata memiliki kesamaan dengan Sri, yaitu lahir pada Jumat Kliwon.

Sugik ditugaskan untuk menjemput Sri dan dua pembantu lainnya. Anehnya, Sri tidak diantar ke kediaman Karsa Atmojo tapi ke sebuah rumah tersembunyi di dalam hutan.

Ketiganya kemudian dipekerjakan disebuah tempat tersembunyi di tengah hutan, tugas mereka adalah memandikan dan menjaga Dela Atmojo cucu Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri.

Baca Juga:KTT Ke-42 ASEAN 2023 INDONESIA Menkominfo Ajak Media Sebarkan Informasi KTT ke-42 ASEAN Labuan BajoIphone 11 Masih Worth It Ditahun 2023?

Sesampainya di sana Sri terkejut, karena sosok Della Atmojo membuatnya bergidik ngeri. Gadis itu tertidur di bawah keranda mayat, kedua tangan dan kakinya diikat, perutnya membuncit dan tubuhnya mengeluarkan bau tidak sedap.

Menurut Mbah Tamin, Della Atmojo terkena santet tua bernama ‘sewu dino’ atau santet 1000 hari.

Tugas Sri, Erna, dan Dini hanyalah merawat dan menjaga Della Atmojo hingga hari ke-1000. Mereka harus melakukan ritual bernama ‘basuh sedo’ atau membasuh mayat untuk menenangkan iblis yang tinggal di tubuh Della Atmojo.

Bermodalkan rekaman suara Mbah Karsa di sebuah kaset, mereka tidak boleh melewatkan satu perintah pun saat memandikan Della.

Dini yang sudah lama bekerja dengan keluarga Atmojo mengambil kesempatan pertama untuk memandikan Della. Belum selesai memandikan, tangan Dini digigit oleh Della. Sontak Sri dan Erna merasa kaget, keduanya berniat untuk kabur sebelum pingsan di tengah hutan. Sayang, mereka gagal untuk kabur.

Dini berkata, Sri dan Erna tidak bisa meninggalkan kediaman ini sebelum mereka menyelesaikan tugasnya menjaga Della. Ritual ‘gadai nyawa’ yang dilakukan dengan Karsa Atmojo membuat mereka terpaksa melakukan tugas gila itu selama empat hari.

Sepeninggal Mbah Tamin dan Sugik, ketiga gadis ini bergotong royong menjaga Della Atmojo, hingga giliran Sri memandikan Della pun datang. Karena kelalaiannya, Della tiba-tiba mengamuk dan hampir saja membunuh Erna dan Dini.

0 Komentar