Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?

Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?
Kalian Penasaran Dengan Sinopsis Sewu Dino?(ss/IMDb)
0 Komentar

 sumedangekspres -Kalian penasaran dengan film ini? buruan baca dan simak artikel ini Sinopsis Sewu Dino. Sewu Dino mengisahkan kisah kehidupan yang dialami seorang perempuan bernama Sri yang bekerja sebagai pelayan di warung Yuk Minah.

Bagi gadis yang bahkan tidak lulus sekolah dasar ini, bekerja di warung Yuk Minah menjadi pilihan terakhir. Sri hirup di bawah garis kemiskinan dan hanya memiliki sang ayah sebagai satu-satu keluarga yang tersisa.

Namun, biaya hidup dan pengobatan bapaknya terus membengkak, Sri harus mencari cara lain untuk mendapatkan uang lebih banyak. Kalau tidak, bapaknya akan bernasib sama seperti adiknya yang meninggal karena sakit.

Baca Juga:KTT Ke-42 ASEAN 2023 INDONESIA Menkominfo Ajak Media Sebarkan Informasi KTT ke-42 ASEAN Labuan BajoIphone 11 Masih Worth It Ditahun 2023?

Kondisi ayah semakin parah, mau tidak mau Sri yang harus bertanggung jawab untuk memenuhi kehidupan keluarganya. Peruntungan itu datang ketika Yuk Minah memberikan selembaran mengenai keluarga Atmojo yang tengah mencari pembantu baru.

Meski ragu, gaji 10 juta yang ditawarkan membuat Sri nekat untu melamar pekerjaan di keluarga Atmojo. Pekerjaan tersebut sebenernya penuh misteri dan mencurigakan.

Bayaran tinggi yang diberikan tersebut hanya berdasarkan pertimbangan karena Sri lahir pada hari Jumat Kliwon.

Belum sempat ikut wawancara, nyali Sri ciut mendengar seorang gadis lulusan SMA ditolak mentah-mentah. Namun nasib berkata lain, suatu hari Sri tidak sengaja tertabrak mobil keluarga Atmojo, dan saat itulah ia bertemu langsung dengan Karsa Atmojo.

Anehnya wanita itu tahu kalau Sri lahir di hari jumat kliwon. Bahkan, Karsa Atmojo dengan tegas menawarkan pekerjaan sebagai pembantu kepada Sri. Mbah Karsa berkata, bahwa ia membutuhkan Sri untuk menjaga keluarganya.

Sebaliknya, Sri membutuhkan Karsa Atmojo untuk menghidupi bapaknya. Sama-sama saling membutuhkan, akhirnya Sri menerima tawaran tersebut. Sri tidaklah sendiri dalam pekerjaan tersebut, ia memiliki rekan kerja bernama Erna dan Dini.

Setelah tawaran kerja itu diamani oleh Sri, Karsa Atmojo pun tiba-tiba mendekati dan memotong rambut Sri dengan sebilah pisau. Ia melakukan ritual aneh dan berkata bahwa kini Sri sudah terikat janji dengan Karsa Atmojo.

0 Komentar