5 Bengkel Terbaik di Purwakarta

5 Bengkel Terbaik di Purwakarta
5 Bengkel Terbaik di Purwakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas 5 Bengkel Terbaik di Purwakarta, dengan banyaknya mobilitas kendaraan di daerah Purwakarta dipastikan juga banyak bengkel baik itu bengkel mobil ataupun motor.

Berikut adalah lima bengkel di Purwakarta yang dapat menjadi pilihan untuk memperbaiki kendaraan Anda:

1. Mandiri Motor Bengkel Mobil.

Mandiri Motor Bengkel Mobil adalah bengkel mobil yang terletak di Jl. Ibrahim Singadilaga, Purwamekar, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41119.

Baca Juga:Program Bumdesma Utama Sejahtera LKD Sumedang UtaraDinkes Tetap Waspada, Meski WHO Cabut Status Kegawatdaruratan Covid-19

Bengkel ini menawarkan layanan servis dan perbaikan untuk kendaraan Anda, mulai dari servis berkala hingga perbaikan mesin dan transmisi.

Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, Mandiri Motor Bengkel Mobil dapat dengan mudah diakses oleh para pelanggan di Purwakarta dan sekitarnya.

2.  Priangan Motor Purwakarta

Priangan Motor Purwakarta adalah bengkel mobil yang terletak di Jl. Ipik Gandamanah No.4, Munjuljaya, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41117.

Bengkel ini menyediakan berbagai jenis layanan untuk perawatan kendaraan, mulai dari servis berkala hingga perbaikan mesin dan transmisi.

Bengkel ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai, meskipun tidak sebesar beberapa bengkel mobil besar di kota ini.

Namun, para mekanik di Priangan Motor Purwakarta sangat terampil dan berpengalaman dalam melakukan perbaikan pada kendaraan Anda.

3. JB Motor 1 Purwakarta

JB Motor 1 Purwakarta adalah bengkel mobil yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No.74, Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112.

Baca Juga:KTT Ke-42 ASEAN 2023 INDONESIA:Hari Presiden RI Pimpin Lima Pertemuan Pertama KTT ke-42 ASEAN 2023 Hari IniHasil Kunker ke AS, Ridwan Kamil Bawa Beasiswa Pendidikan Teknologi “Blockchain” untuk Anak Muda

Bengkel ini menawarkan layanan servis dan perbaikan untuk kendaraan Anda, dengan fokus pada kualitas dan kepuasan pelanggan.

Salah satu hal yang membuat JB Motor 1 Purwakarta unik adalah desain dan tata letaknya yang modern dan nyaman.

Dari tampilan luar yang menarik hingga interior yang bersih dan rapi, bengkel ini dirancang dengan baik untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggannya.

0 Komentar