Apakah Vitamin Pengurang Nafsu Makan?

Vitamin pengurang nafsu makan
Vitamin pengurang nafsu makan(https://www.blibli.com/p/apisate75mg/ps--HAP-60111-00249)
0 Komentar

sumedangekspres– Vitamin pengurang nafsu makan, untuk kamu yang sedang dalam program diet dan mencari vitamin yang cocok supaya bisa mengimbangi antara olahraga dan porsi makan.

Vitamin pengurang nafsu makan, Diethylpropion adalah obat yang digunakan bersamaan dengan program diet rendah kalori, olahraga, dan program perubahan perilaku yang disetujui dokter untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Obat ini digunakan pada orang yang mengalami kelebihan berat badan (obesitas) dan belum mampu menurunkan berat dengan diet dan berolahraga saja.

Menurunkan dan menjaga berat badan dapat mengurangi banyak risiko penyakit yang berhubungan dengan obesitas, termasuk penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, dan umur yang lebih pendek.

Baca Juga:Berapa Takaran Makanan Kucing? Berikut Penjelasannya!Harga Makanan di Floating Market Lembang!

Tidak diketahui bagaimana mekanisme obat ini dapat membantu menurunkan berat badan. Diethylpropion adalah obat yang mungkin bekerja dengan mengurangi nafsu makan Anda, meningkatkan jumlah energi yang digunakan oleh tubuh Anda, atau dengan mempengaruhi bagian-bagian tertentu dari otak. Obat ini merupakan penekan nafsu makan dan termasuk dalam kelas obat yang disebut amina simpatomimetik.

Dosis Diethylpropion
Bagaimana cara penggunaan Diethylpropion?
Diethylpropion adalah obat yang diminum langsung 3 kali sehari 1 jam sebelum makan atau seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Jika Anda memiliki masalah makan di larut malam, dokter mungkin mengarahkan Anda untuk menggunakan dosis lain di sore hari. Diethylpropion adalah obat yang diminum di malam hari dan berisiko kesulitan tidur (insomnia).

Bentuk extended release dari diethylpropion biasanya diminum sekali sehari di pertengahan pagi. Jangan menghancurkan atau mengunyah obat. Melakukan hal tersebut dapat melepaskan semua obat sekaligus, meningkatkan risiko efek samping. Selain itu, jangan membagi tablet kecuali mereka memiliki garis bagi dan dokter atau apoteker memberitahu Anda untuk melakukannya. Telanlah seluruh atau sebagian tablet tanpa menghancurkannya atau mengunyah.

Dosis didasarkan pada kondisi medis Anda dan respon terhadap pengobatan. Dokter Anda akan menyesuaikan dosis untuk menemukan dosis yang terbaik untuk Anda. Gunakan obat ini secara teratur dan tepat seperti yang ditentukan untuk mendapatkan manfaatnya. Untuk membantu Anda ingat, gunakan pada waktu yang sama setiap hari.

0 Komentar