Banyak Pria Manfaatkan ChatGPT untuk Menipu Teman Kencan Mereka

Banyak Pria Manfaatkan ChatGPT untuk Menipu Teman Kencan Mereka
Banyak Pria Manfaatkan ChatGPT untuk Menipu Teman Kencan Mereka (insidehook.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak Pria Manfaatkan ChatGPT untuk Menipu Teman Kencan Mereka

ChatGPT yang merupakan teknologi kecerdasan buatan berbasis percapakan, sehingga penggunanya dapat berinteraksi dengan chatbot ini seperti layaknya dengan manusia.

Saat ini ChatGPT sudah tidak asing terlebih lagi sempat populer karena kecanggihannya yang dapat berinteraksi juga memberikan perintah apapun kepada ChatGPT ini.

Chatbot satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kecanggihannya, oleh karena itu banyak sekali kelebihan dari ChatGPT ini yang telah dirasakan oleh penggunanya.

Baca Juga:Karakter Kartun Doraemon Versi AI, Suneo Bikin Salfok!Microsoft Umumkan Windows 10 22H2 Merupakan Versi Terakhir dari Windows 10

Salah satu yang sedang diperbincangkan saat ini adalah, ChatGPT ini telah dimanfaatkan oleh para pria lajang untuk mendekati wanita incaran mereka.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan kemanan siber, Kaspersky menyatakan bahwasannya terdapat 75% seorang yang lajang telah disurvei dan tertarik untuk menggunakan ChatGPT guna meningkatkan kemampuan obrolan mereka.

Hal tersebut dapat diartikan, bahwa ChatGPT juga bisa dijadikan sebagai teman chating seperti layaknya berinteraksi dengan manusia.

Selain itu terdapat 52% wanita akan menggunakan chatbot ini untuk meningkatkan jumlah orang yang mereka ajak untuk mengobrol di aplikasi kencan secara bersamaan.

Bagi mereka yang single ini mungkin berminat untuk menipu calon pasangan di aplikasi kencan agar terlihat lebih supel dan pintar saat mencari cinta.

Perusahaan China iFLYTEK kini turut ikut serta  untuk luncurkan chatbot yang menjadi saingan bagi ChatGPT.

Temuan ini merupakan bagian dari penelitian Kaspersky ‘Date or DAIte?’ yang menyurvei pria dan wanita lajang di Inggris untuk memahami bagaimana kecerdasan buatan (AI) dan khususnya ChatGPT memengaruhi dunia kencan.

Baca Juga:Mengenal Perusahaan Baru Elon Musk, X.AI di Bidang Kecerdasan BuatanSeorang Anak 8 Tahun Tewas Akibat Ponselnya Terbakar!

Temuan mengungkapkan bahwa penggunaan ChatGPT sebagai ‘dorongan’ virtual yang membantu sudah berjalan dengan baik, dengan 75% dari semua pengguna aplikasi kencan mengatakan bahwa mereka akan mengeksplorasi penggunaan ChatGPT untuk memberikan topik obrolan yang sempurna.

Survei menemukan bahwa bukan hanya kualitas tetapi juga kuantitas yang dipengaruhi oleh ChatGPT, dengan 51% wanita lajang mengakui bahwa mereka akan menggunakan alat AI tersebut untuk berbicara dengan beberapa calon pasangan kencan di saat yang sama.

0 Komentar