Daftar Wisata Lembang yang Wajib Kamu Datangi

Daftar Wisata Lembang yang Wajib Kamu Datangi
Daftar Wisata Lembang yang Wajib Kamu Datangi (Istimewa/Instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Wisata Lembang yang Wajib Kamu Datangi. Lembang adalah surganya tempat wisata yang saat ini sedang hits di media sosial dan juga menjadi trending topik akan keindahan-keindahan alamnya yang cocok dijadikan tempat untuk berlibur.

Keindahan alam di Lembang memang sangat menakjubkan, tak heran jika banyak orang yang berkunjung kesana dan rela mengantri untuk membeli tiket.

Dari mulai tempat bermain bersama keluarga, keindahan alam, tempat kopi dan kebun binatang juga ada di Lembang.

Baca Juga:Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan Bayi 13 BulanMakanan Burung Nuri agar Kicauan Bagus

Berikut daftar wisata Lembang yang wajib kamu datangi, yuk simak dibawah ini!

Satu lagi, tempat wisata Lembang Bandung yang menarik untuk dikunjungi karena masih sangat alami. Bahkan kawasan satu ini termasuk salah satu hidden gem karena masih sedikit diketahui orang.

Danau Sanghyang Heleut ini berada di antara bebatuan besar yang menakjubkan, lho! Karena rute lokasi ini masih sulit diakses, kamu mungkin memerlukan waktu sekitar dua jam untuk sampai di sini.

2. Lembang Park and Zoo

Mengenal lebih banyak satwa di Lembang Park and Zoo, yuk! Tempat wisata ini sudah dibuka sejak 2019 dan berhasil menarik animo masyarakat.

Uniknya, di sini kamu bisa melihat berbagai satwa yang dilindungi dengan standar internasional. Ada beruang madu, burung merak, lutung budeng, meerkat, hingga tenggalung.

3. Gunung Tangkuban Perahu

Jika sudah berada di Lembang, gak afdol rasanya jika belum mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Di sini, kamu bisa melihat asap putih yang keluar dari gunung yang tampak seperti perahu terbalik, lho.

Gak perlu khawatir, kamu dapat menjumpai berbagai deretan kios yang menjual berbagai kudapan yang bisa dimakan secara langsung ataupun dibawa pulang untuk oleh-oleh. Jika gak ingin buru-buru pulang, di sekitar lokasi ini juga banyak penginapan, kok.

0 Komentar