Rekomendasi Oyo Hotel Bandung Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

Rekomendasi Oyo Hotel Bandung Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau
Rekomendasi Oyo Hotel Bandung Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau (Sukaraja Residence)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Oyo Hotel Bandung Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau.

Penginapan sangat dibutuhkan ketika kita akan melakukan perjalanan jauh dar9i kota ke kota atau antar provinsi.

Karena biasanya kalau sedang dalam perjalanan kita akan merasa lelah, kalau dipaksakan tidak akan berdampak baik kepada diri kita. Berikut Rekomendasi Penginapan di Bandung Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau.

1. Super OYO 1876 Fortuna Residence

Baca Juga:Resep Pepes Ikan Mas, Cara Masak Yang Masih Tradisional, Hanya Menggunakan Daun PisangManfaat Memakan Udang Laut Bagi Kesehatan Tubuh

Super OYO 1876 Fortuna Residence, sebuah hotel yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat, menawarkan penginapan yang sangat nyaman dan direkomendasikan untuk staycation bersama pasangan. Terletak di Jl. Dangdeur Indah I No.17, kelurahan Sukamulya, kecamatan Sukajadi, hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses.

Dengan desain modern yang elegan, Super OYO 1876 Fortuna Residence menawarkan kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, AC, kulkas, brankas, serta kamar mandi dalam.

Kebersihan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama di hotel ini, sehingga tamu bisa merasa seperti di rumah sendiri. Untuk kamu yang ingin berwisata di Bandung, Super OYO 1876 Fortuna Residence bisa menjadi tempat singgah sementara yang nyaman.

Kamu bisa menjelajahi berbagai tempat wisata populer di Bandung, seperti Trans Studio Bandung, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, dan Museum Geologi Bandung.

2. Sukaraja Residence

Sukaraja Residence, sebuah penginapan yang berlokasi di Jl. Sukaraja II No.190, Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175, menawarkan pengalaman menginap yang sangat nyaman dan direkomendasikan untuk kamu yang sedang berwisata ke kota Bandung.

Terletak di lokasi yang strategis, hotel ini mudah diakses dari berbagai pusat perbelanjaan dan tempat wisata populer di Bandung.

Sukaraja Residence juga menyediakan fasilitas umum yang lengkap, seperti layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, kolam renang outdoor, area parkir yang luas, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area penginapan. Kamu juga bisa menikmati sarapan yang lezat di restoran hotel setiap pagi.

0 Komentar