Makna dari Lagu King & Queen Ava Max

Makna dari Lagu King & Queen Ava Max
Makna dari Lagu King & Queen Ava Max(Armita)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Kalian pasti tahu sebuah makna yang terkandung di dalam lagu, Nah kami akan membahas mengenai Makna dari Lagu King & Queen Ava Max, Lagu pemberdayaan wanita ini berisi ajakan Ava Max kepada para pria untuk mulai memperjuangkan para ratu dalam hidup mereka.

Jika semua raja memiliki ratu di atas takhta
Kami akan membuka sampanye dan bersulang
Untuk semua ratu yang berjuang sendirian
Sayang, kamu tidak menari sendirian

Berbicara kepada MTV News tentang lagu tersebut, Max berkata, “Lagu ini benar-benar tentang, jika ratu memerintah dunia, seluruh dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.”

Baca Juga:Peluang Usaha Jualan Paket Nonton Film NetflixPreview Film OMG : Oh My Girl

Ava Max menulis “Kings and Queens” bersama penulis lagu Madison Love dan Leland, sementara produksi musiknya dikerjakan oleh Cirkut dan RedOne.

Lagu ini dibuat dalam sekitar sepuluh bagian yang berbeda. Lagu ini dimulai sebagai lagu yang sangat berbeda dengan melodi dan produksi yang berbeda, sebelum versi finalnya selesai.

Sebagai wanita yang bebas, Ava Max tidak suka jika ada pria yang mencoba menyelamatkannya dan memintanya untuk pindah.

Menurut atribusi Genius, dia memberi tahu mereka. “Tidak, tidak, tidak. Saya tidak meminta bantuan Anda. Saya punya tempat sendiri.

Saya bisa mandiri. Saya bukan gadis yang sedang dalam kesulitan.”

Oh, tidak ada gadis dalam kesulitan, tidak perlu untuk menyelamatkan saya.

Begitu aku mulai menghirup api, kamu tidak bisa menjinakkanku

Lirik ini muncul saat Ava Max bercanda dengan orang-orang di studio, sambil berteriak, “Saya bukan gadis yang sedang dalam kesulitan.

Seandainya saja saya bisa memasukkannya ke dalam lagu.” Para penulis lagu lainnya berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus dan memasukkan kalimat tersebut ke dalam lagu.

Baca Juga:Review Bioskop BTC XXI BandungReview Bioskop Transmart Buah Batu XXI di Bandung

Ava Max menjelaskan dalam podcast Billboard Pop Shop bahwa “Kings & Queens” berasal dari sebuah bait dan pre-chorus yang ditulis oleh Ava Max dan Madison Love.

Kemudian RedOne membuat reff asli, yang memiliki lirik yang berbeda. Akhirnya Leland, Madison Love, Ava Max dan Cirkut berhasil membuat lagu tersebut menjadi seperti sekarang.

0 Komentar