5 Hotel Ternyaman Di Bandung

5 Hotel Ternyaman Di Bandung
5 Hotel Ternyaman Di Bandung (googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak kali ini kami akan membagikan informasi mengenai 5 Hotel Ternyaman Di Bandung dengan banyaknya Kampus Universitas di sekitaran Kota Bandung ini menjadikan banyak sekali Hotel atau Apartement dan penginapan lainnya, maka dari itu kami akan membagikan kepada Anda sekalian agar kalian tahu dimana saja tempat yang nyaman.

Dengan adanya rekomendasi yang kami buat bukan berarti tempat yang kami tidak rekomendasikan tidak nyaman ya.

1. House Sangkuriang Bandung

House Sangkuriang Bandung adalah tempat makan dan hiburan yang menawarkan pengalaman menyenangkan untuk pengunjung.

Baca Juga:The Woman King dengan Viola Davis, Tidak Masuk Nominasi Academy Award5 Warung Jadoel di Bandung Ternikmat

Terletak di Jl. Sangkuriang No.1, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tempat ini menawarkan beragam hidangan lezat dan minuman segar yang cocok dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Melalui aplikasi pemesanan banyak sekali diskonnya coba saja kalian lihat hotel ini bisa di jangkau dengan aplikasi Traveloka, Agoda dan Booking.com, pengunjung dapat dengan mudah memesan hidangan favorit mereka dengan harga yang terjangkau.

Menu yang tersedia di House Sangkuriang Bandung sangat beragam dan berkualitas tinggi, mulai dari hidangan utama hingga camilan ringan, sehingga memenuhi selera semua pengunjung.

Tidak hanya itu hotel ini memiliki fasilitas berbintang bisa kalian lihat dari gambar di atas memiliki fasilitas kola renang dan banyak area untuk nongkrong dan ngopi sesudah aktivitas berenang.

2. YELLO Hotel Paskal

Hotel Yello Paskal ini memiliki pemandangan atau view yang sangan menarik dan memanjakan mata sekali karena memiliki lantai yang lumayan tinggi.

Tidak hanya itu Hotel Yello Paskal ini memiliki fasilitas kolam renang baik untuk dewasa atau untuk anak kecil yang ingin berenang.

Fasilitas kolam renang yang dilengkapi para pengaman baik dari pagar transparan serta ban pelampung.

Baca Juga:Sonia Sugian : Konsentrasi Pemenangan PilegMasyarakat Sumedang Ikut Serta Ciptakan Kamtibmas

Terletak di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat wisata populer di Bandung.

0 Komentar