BABY MONSTER Debut Lima Member?

BABY MONSTER Debut Lima Member?
BABY MONSTER Debut Lima Member? (YG Entertainment)
0 Komentar

sumedangekspres – BABY MONSTER Debut, Setelah kurang lebih tujuh tahun seusai hadirnya BLACKPINK, YG Entertainment akhirnya mendebutkan Gril Grup baru. Bernama BABY MONSTER atau dikenal juga BAEMON, sering kali membuat geger para K-pop karena bakat mereka yang sudah sangat menakjubkan waktu trainee.

Saat tampil mempraktikan suatu dance maupun cover lagu mereka selalu mendapatkan pujian dari para penggemar K-pop. Sebelum debutnya BABY MONSTER telah mengikuti rangkaian latihan serta evaluasi yang selalu di unggah di channel YouTube resmi @officialBABYMONSTER.

Pada Kamis (11/5/2023) Yang Hyun Suk CEO YG Entertainment mengkonfirmasi BABY MONSTER debut, diungkapkan lewat video berjudul  ‘Debut Member Announcement’. Membuat penonton histeris awalnya karena hanya memilih lima anggota, yaitu Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita untuk grup baru ini, tetapi karena banyak permintaan dari para penggemar akhirnya menambahkan Rora dan Asa.

Baca Juga:3 Hotel Murah di Purwakarta, Hanya 100 Ribu-an Permalam5 Mesin Pencari Selain Google yang Bisa Kamu Coba, Punya Keunggulan Masing-masing

Kini BABY MONSTER telah mengeluarkan lagu pre-debutnya berjudul ‘DREAM’ telah ditonton 10jt kali dan menjadi trending 1 untuk musik. Sejauh ini BABY MOSNTER telah banyak membuat antusias para penggemar K-Pop gembira.

YG Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Sejumlah grup musik pun tersohor dan sukses di bawah naungannya seperti BLACKPINK, Treasure, hingga 2NE1 dan Big Bang.

Hanya sedikit informasi yang dapat saya bagian sekian dan terimakasih atas perhatianya mohon maaf bila ketikan yang kurang mengenakan.

(Mutiara/PKL)

0 Komentar