Daftar Kuliner Khas Subang Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung!

Daftar Kuliner Khas Subang Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung!
Daftar Kuliner Khas Subang Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung! (facebook/subang info)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Kuliner Khas Subang Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung!

Subang adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat, Subang terkenal dengan potensi pariwisata alamnya.

Wisata alam yang terkenal di Subang salah satunya ada wisata tangkuban parahu yang bisa kamu kunjungi bersama dengan orang tersayang.

Baca Juga:Daftar 4 Kuliner Indramayu Yang Wajib Kamu Cobain!Daftar Hotel Murah di Pati Jawa Tengah, Tempat Nyaman dan Banyak Pilihan Kamar

Selain terkenal karena wisata alamnya, ternyata kota nanas ini juga memiliki beragam kuliner yang sangat enak untuk kamu coba lho.

Makanan ini memiliki citarasa manis asam dan tekstur yang kenyal. Biasanya, peuyeum atau tape singkong ini bisa dikonsumsi secara langsung sebagai camilan atau sebagai bahan baku dalam pembuatan cemilan tradisional lainnya.

Makanan ini bisa kamu dapatkan ketika ke Subang, banyak yang menjualnya dipinggir pinggir jalan, harga perkilo dari makanan ini sangatlah murah meriah yaitu hanya sekitar 10.000 rupiah sampai 14.000 rupiah saja.

2. Dodol Nanas

Selanjutnya ada dodol nanas yang sangat populer di kota Subang, tidak heran apabila banyak makanan yang berasal dari buah nanas. Karena memang kabupaten Subang memiliki julukan kota nanas.

Karena banyaknya tanaman buah nanas di kota Subang serta banyak penjual yang menjajakan buah nanas ini. Sehingga banyak wisatawan yang betah dan juga tertarik dengan makanan makanan khas Subang.

Nah itulah informasi seputar Daftar Kuliner Khas Subang Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung!

0 Komentar