Daftar Hotel Murah di Pati Jawa Tengah, Tempat Nyaman dan Banyak Pilihan Kamar

Hotel Murah di Pati
Hotel Murah di Pati (OYO 90927 Homestay Tentrem 2/agoda.com)
2 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Hotel Murah di Pati Jawa Tengah, Tempat Nyaman dan Banyak Pilihan Kamar.

Pati adalah sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Tengah, Indonesia. Pati memiliki potensi wisata yang menarik antara lain Pantai Juwana, Pantai Trisik, Candi Gedong Songo dan Air Terjun Bledug Kuwu.

Kabupaten Pati terletak di bagian utara Jawa Tengah, berbatasan dengan Kabupaten Rembang di utara, Kabupaten Blora di barat, Kabupaten Grobogan di selatan, dan Kabupaten Kudus di timur.

Baca Juga:2 Hotel Ternyaman Untuk Staycation di Purwakarta, Rekomendasi Purwakarta HotelsSeputar Hotel Bumi Asih Bandung, Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Dan Free Wi-Fi?

Penginapan atau hotel ini berada di 17,Jl. Dr. Setiabudi No.17,59114,Pati,Central Java, Pati, Pati, Indonesia, 59114. Kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap hanya dengan 87.000 rupiah saja.

Dengan biaya hanya kurang dari 100 ribu rupiah apa saja yang bisa didapatkan? Jangan salah, walaupun harganya murah meriah. Hotel ini akan memfasilitasi kamu 1 double bad, kamar yang lumnayan luas dan terdapat shower di kamar mandi.

Untuk benefit lain yang bisa kamu dapatkan ialah, kamu bisa terkoneksi ke jaringan nirkabel berkecepatan tinggi (free wifi) yang ada disetiap kamar hotel.

Hotel yang berlokasi di  Jl. Pangeran Diponegoro No.229, Pati, Pati, Indonesia, 59112 ini memiliki harga kamar permalam sekitar 400.000 rupiah lho.

Harga ini sudah mencakup semua fasilitas dan benefit yang ada dalam pelayanan hotel tersebut. Untuk fasilitas nya sebagai berikut.

Kamu akan mendapatkan fasilitas kasur double bed dan juga single bed dalam satu kamar yang kamu pesan, kamu juga sudah mendapatkan free internet super ngebut dari wifi yang ada disetiap kamar, untuk kamar mandinya sendiri sudah di lengkapi dengan shower.

2 Komentar