2 Hotel Ternyaman Untuk Staycation di Purwakarta, Rekomendasi Purwakarta Hotels

Rekomendasi Purwakarta Hotels
Rekomendasi Purwakarta Hotels (Prime Plaza Hotel Purwakarta/agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 2 Hotel Ternyaman Untuk Staycation di Purwakarta, Rekomendasi Purwakarta Hotels.

Purwakarta adalah salah satu daerah yang ada di provinsi Jawa Barat, daerah ini terkenal dengan salah satu kuliner khas nya yaitu sate maranggi.

Selain terkenal dengan kuliner khasnya, daerah ini juga memiliki banyak spot spot menarik yang bisa kamu dapatkan ketika kamu berkunjung ke kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:Seputar Hotel Bumi Asih Bandung, Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Dan Free Wi-Fi?Desain Masjid Raya Islamic Center Jatim, Ridwan Kamil Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya

Daerah ini memiliki beragam destinasi wisata yang dilengkapi oleh kuliner khas serta penginapan standar sampai penginapan kelas atas yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah meriah.

Hotel satu ini bisa kamu jadikan referensi yang pas ketika kamu sedang mencari penginapan yang cocok untuk staycation bersama dengan pasanganmu.

Karena disini kamu bisa mendapatkan harga yang sangat murah dengan fasilitas yang sangat lengkap. Kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap diantaranya sebagai berikut.

Dengan harga 424.000 rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas 1 kasur double dengan ukuran kamar sekitar 33 m²/355 ft². Kamu juga akan mendapatkan spot view atau pemandangan yang sangat indah.

Serta fasilitas lainnya mulai dari bebas asap rokok sampai pancuran dan juga bak mandi yang sudah tersedia di kamar hotel masing masing.

2. La Derra Hotel

Selanjutnya ada la derra hotel yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluargamu. Penginapan ini berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No.5, Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41113.

Penginapan ini bisa kamu jadikan referensi ketika sedang mencari penginapan dan hotel di daerah Purwakarta. Tempat ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat standar.

0 Komentar