Sinopsis Film Horor Hidayah

Sinopsis Film Horor Hidayah
Sinopsis Film Horor Hidayah(wikipedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis film Hidayah yang sudah tayang di bioskop, mulai Kamis 12 Januari 2023. Hidayah merupakan film horor religi Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Berdurasi 89 menit, film ini dibintangi oleh Ajil Ditto, Givina, Alif Joerg, dan sederet bintang lainnya.

Film ini menceritakan Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya dengan menjadi ustaz muda dan pindah ke desa. Namun, saat pindah ke Desa Mekarwangi, ia menemukan beberapa kejadian aneh dan gangguan gaib yang misterius.

Sinopsis Film Horor Hidayah. Kepindahan Bahri ke Desa Mekarwangi ini karena permintaan sang sahabat, Hasan (Alif Joerg), yang ingin meminta bantuannya. Desa Mekarwangi kabarnya mengalami gangguan gaib, yang dipercaya disebabkan oleh Ratna (Givina), teman lama Bahri.

Baca Juga:5 Hotel Ternyaman Di BandungThe Woman King dengan Viola Davis, Tidak Masuk Nominasi Academy Award

Ketika datang ke desa, Bahri menemukan Ratna, teman lamanya, yang kesakitan akibat suatu penyakit parah, tetapi ia tak kunjung menemui ajalnya.Sehingga, Ratna selalu merasakan kesakitan, dan teriakan kesakitan Ratna selalu menghantui keheningan desa setiap malam.

Sinopsis Film Horor Hidayah. Tak hanya diganggu oleh teriakan Ratna, desa tersebut ternyata diganggu makhluk gaib yang menghantui warga. Hingga akhirnya, Ratna ditemukan meninggal dunia akibat kondisi kesehatan yang semakin memburuk.Namun, Bahri dituntut untuk bertanggung jawab atas semua masalah yang terjadi.

masa lalu Bahri akhirnya terbongkar narapidana, membuat warga Mekarwangi mengusirnya. Demi menyelamatkan diri dari kampungnya, Bahri tidak punya pilihan selain meraih kembali hidayah dan memperteguh imannya.

(PKL Zahra Andani)

0 Komentar