Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD, Sinopsis dan Fakta Menarik

Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD, Sinopsis dan Fakta Menarik
Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD, Sinopsis dan Fakta Menarik (Instagram @cakrafilmindonesia_)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah link nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 full HD lengkap dengan sinopsis dan fakta menarik.

Pecinta film romantis Indonesia akan sangat bahagia jika nonton Film Aku Tidak Mau Menikah ini.

Namun sebelum kamu nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah ini kamu harus membaca sinopsis dan fakta menarik tentang film ini.

Baca Juga:Umur Berapa Kamu Tahu Ada Uang Koin Kuno Indonesia Pecahan 10.000? Simak Kumpulan Uang Koin Kuno yang Dihargai Ratusan JutaMiracle In Cell No 7 Indonesia: Sinopsis dan Fakta Menarik

Hal tersebut agar experience menonton kamu menjadi lebih seru dan kamu juga akan lebih mudah untuk memahami isi dari film ini.

Jika kamu menonton trailernya terlebih dahulu, kamu akan setuju jika film ini akan menjadi film romansa yang wort it untuk ditonton.

Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023

Film ini akan mengisahkan sebuah perjalanan asmara sepasang kekasih yang memang saling mencintai, namun sialnya dipertemukan pada waktu yang salah.

Amanda atau Manda merupakan seorang tokoh utama di dalam film yang akan melalui begitu banyak konflik dengan seorang pasangan dan juga dengan ibunya sendiri ini.

Manda yang ternyata akan dijodohkan dengan pilihan dari ibunya, menjadi memunculkan sebuah konflik di dalam bentuk hubungan asmara yang memang diinginkannya.

Berawal dari tokoh Manda yang akan segera melangsungkan proses menikah dengan dalam kurun waktu selama 7 hari ke depan, ia pun ingin pergi menuju ke Bali sebagai seorang bridal shower untuk dapat melepaskan masa lajangnya.

Ketika Manda dan dan juga teman-temannya sudah berada di Pulau Bali, siapa yang sangka bahwa tokoh Manda ternyata akan berjumpa dengan seorang pemuda yang memiliki nama Bossas gang, yang terkenal dengan nakalnya dan suka sekali untuk membuat onar.

Baca Juga:Film Horor Indonesia Terbaru Sewu Dino: Sudah Ditonton 4,3 Juta OrangTips And Tricks Saat Haid

Padahal Manda sudah tahu dengan benar, bahwa Bossas ini mempunyai sifat yang sangat jauh berbeda dengan calon dari suaminya yang memiliki nama Dimas.

Dimas yang sebagai seorang calon suami dari Manda, mempunyai sikap yang formal dan juga hidupnya sangat lurus sehingga sering akan membuat Manda sering merasa bosan dengan bentuk hubungan tersebut.

0 Komentar