Cerahkan Kulit Wajah dengan THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask

THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask
THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask (Istimewa/ReviewFemaleDaily)
0 Komentar

sumedangekspres – Cerahkan Kulit Wajah dengan THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask. Kulit wajah yang kusam, berminyak dan berjerawat memang sangat mengganggu dan tentu menjadi suatu hal yang perlu diatasi.

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah menjadikan kamu tampil percaya diri bukan? Salah satu hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan perawatan menggunakan skincare.

Skincare yang cocok akan memabntu merawat kulit wajah kamu yang kusam, THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask ini merupakan satu-satunya brand lokal yang memiliki beberapa manfaat untuk mencerahkan kulit wajah lho.

Baca Juga:Atasi Mata Panda dengan Eyecream THE ORIGINOTEHasil Memuaskan Moisturizer THE ORIGINOTE Karena Keunggulannya

THE ORIGINOTE Rose B3 Brightening Jelly Mask juga merupakan masker yang cocok jika kamu mencobanya untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask adalah masker wajah dengan kandungan Rose, Heartleaf, dan Niacinamide yang dapat membantu membantu membersihkan, menenangkan dan menghidrasi kulit.

Produk ini juga secara instan membuat kulit kenyal setelah digunakan dengan khasiat membantu mencerahkan dan membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata, menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan bernutrisi.

Tidak perlu ragu memilih The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask, karena selain sudah teruji secara klinis juga sudah teregristrasi BPOM.

Rose extract di dalam jelly mask ini memiliki mengandung polifenol dan flavonoid yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang.

Tidak hanya menyegarkan dan melembapkan kulit, Rose juga bisa membantu menyembuhkan bekas luka, dan menenangkan iritasi kulit berkat sifat antibakteri dan antiinflamasinya.

Rose extract di dalam jelly mask ini juga cocok untuk hampir semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif berjerawat.

Baca Juga:Makan Siang dengan Menu WingsChit Geusan Ulun SumedangSuara Gacor, Tips Merawat Burung Emprit

Kemudian ada juga kandungan Heartleaf, yang merupakan tanaman flavonoid yang mengandung sifat antioksidan, anti bakteri, dan anti inflamasi.

Nah, untuk Niacinamide tentu sudah tidak asing di telingamu.

Kandungan yang satu ini memiliki manfaat melembapkan, mengatasi jerawat dan bekasnya, dan mencerahkan kulit.

Untuk menambah informasimu, berikut ini kandungan yang ada di dalam The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask:

0 Komentar