Berikut Cara Update Windows 10 22h2 Secara Offline

Berikut Cara Update Windows 10 22h2 Secara Offline
Berikut Cara Update Windows 10 22h2 Secara Offline (it-connect.fr)
0 Komentar

sumedangekspres – Telah diketahui bahwasannya Windows 10 sudah meluncurkan updatennya yang merupakan versi terakhir yaitu 22h2 dari Windows 10 ini.

Disarankan untuk segera memperbarui ke versi 2hh2 ini agar kamu dapat menggunakan beberapa fitur terbaru yang disediakan oleh windows 10 22h2 tersebut.

Fitur tersebut yaitu Focus Assist, yang berfungsi sebagai fitur silent notifikasi pada layar windows. Kita pasti sering melihat ballon notifikasi yang keluar dari sisi kanan bawah layar.

Baca Juga:Banyak Pria Manfaatkan ChatGPT untuk Menipu Teman Kencan MerekaKarakter Kartun Doraemon Versi AI, Suneo Bikin Salfok!

Dengan fitur ini maka pesan ballon tersebut tidak aakn muncul dan akan dapat dilihat ketika kita membuka jendela notifikasi tersebut saja.

Bagi kamu yang ingin update windows ke versi 22h2 ini dapat juga dilakukan secara offline lho, namun perlu juga diingat bahwa tetap tidak sepenuhnya tanpa internet ya, karena kita masih perlu internet untuk mengunduh .

Untuk memperbaruinya secara offline kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

Seperti yang sudah diberitahukan bahwa cara ini memang tidak sepenuhnya tanpa internet, karena kamu tetap harus terhubung internet untuk mendownload file update-an secara manual juga menginstalnya secara mandiri.

Meski begitu cara ini kurang direkomendasikan, jika menggunakan cara ini agak sulit untuk mengetahui mana saja update-an yang terbaru yang harus diinstal.

Namun jika kamu hanya membutuhkan patch security upadate, cara ini dapat juga dicoba.

Berikut adalah cara update Windows 10 offline:

  • Kunjungi website katalog update Microsoft ini: https://www.catalog.update.microsoft.com/Home.aspx
  • Di kolom pencarian yang tersedia, ketik security updates Windows 10. Misal security updates Windows 10 2hh2.
  • Lalu urutkan dari yang terbaru dengan mengklik kolom Last Updated di tabel.
  • Perhatikan Title updatenya. Pastikan ada kata Cumulative Update karena biasanya itulah update yang penting.
  • Kemudian sesuaikan dengan arsitektur sistem operasi yang kalian install; x64 untuk Windows 10 64-bit; x86 untuk Windows 10 32-bit.
  • Perhatikan kolom Product, pastikan Windows 10 yang sudah terinstall termasuk ke dalam versi yang kompatibel dengan update tersebut.
  • Jika sudah benar-benar yakin, klik tombol Download di samping.
0 Komentar