Rekomendasi Rangkaian Skin Care Avoskin Untuk Pemula

Rekomendasi Rangkaian Skin Care Avoskin Untuk Pemula
(Tangkapan layar Avoskin Youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini banyak produk skin care yang ditawarkan mulai dari lokal hingga produk skin care dari luar negeri. Salah satu produk skin care yang masuk ke Indonesia yaitu skin care dari Korea. Skin Care Avoskin menjadi prodak lokal yang bisa kamu coba.

salah satu produk lokal Yang banyak digunakan yaitu produk Avoskin. Produk ini menjadi salah satu pilihan bagi para wanita maupun pria yang ingin menggunakan skin care atau perawatan untuk wajah yang lebih sehat maupun lebih cerah.

Penggunaan skin care dan pemilihan yang tepat untuk Waja perlu diperhatikan agar pemakaian tidak memperburuk kondisi wajah. Avoskin menjadi salah satu Prodak Kinker yang aman digunakan bagi remaja dewasa hingga ibu menyusui dan ibu hamil.

Baca Juga:Nonton Drakor The Good Bad Mother Episode 7 Subtitle Indonesia Resmi GratisNonton Drakor Tale of the Nine Tailed Season 2 Episode 5 Sub Indo: Cerita Makin Seru

Dikabarkan produk satu ini sudah teruji aman secara klinis. Selanjutnya adalah rangkaian produk yang dimiliki Avoskin.

Avoskin memiliki rangkaian skin care yang cukup lengkap mulai dari Basic skin skin care yang dapat menyembuhkan atau memperbaiki kulit wajah.

seperti yang diketahui basic skin care terdiri dari pencuci muka, Toner, Serum, Moist, krim pagi atau siang hingga Sun screen. Berikut rekomendasi skin care dari Avoskin bisa kamu coba:

1. Perfect Hydrating Treatment Essence

Kulit kamu berminyak akan sangat cocok menggunkan produk toner satu ini. Kulit yang berminyak bukan berarti tidak bisa diatasi ya gurls.

Toner satu ini bisa kamu gunakan setiap hari pada siang dan malam hari, toner ini juga dapat digunakan untuk menghidrasi kulit kamu.

2. Hydrating Treatment Essence

Membantu wajah akan lebih melembabkan dengan klaimmya yang akan melembabkan kulit. Rangkaian ini juga akan cocok dengan toner yang kamu pakai.

3. Natural Sublime Facial Cleanser

Ragkaian dari avoskin satu ini mengandung marula oil, kale extract, cactus extract, niacinamide, pentavitin untuk memberikan efek lembap, mencerahkan, dan menjaga skin barrier.

Baca Juga:5 Rekomendasi Barbershop di Sumedang, Bikin Penampilan Makin Kece!Jam Tayang, Jadwal Tayang The Good Bad Mother Episode 7dan 8

Skin Barrier harus kamu jaga demi memberikan manfaat skincare yang lebih berguna untuk kulit wajah kamu.

4. The Great Shield Sunscreen

Sunscreen menjadi bagian skincare yang wajib kamu gunakan, melindungi dari sinar matahari yang akan menjaga  kulit tetap cerah dan menghempaskan bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

0 Komentar