Wijaya Kusuma: Tanaman yang Disukai Ular Tapi Ampuh Menyembuhkan Asma dan Penyakit Lainnya

Wijaya Kusuma: Tanaman yang Disukai Ular Tapi Ampuh Menyembuhkan Asma dan Penyakit Lainnya
Wijaya Kusuma: Tanaman yang Disukai Ular Tapi Ampuh Menyembuhkan Asma dan Penyakit Lainnya (kolase/ist)
0 Komentar

3. Mengobati Sakit Perut

Salah satu khasiat wijaya kusuma adalah dapat mengobati sakit perut. Penyebab utama sakit perut biasanya disebabkan oleh konsumsi makanan yang asam atau pedas.

Wijaya kusuma memiliki rasa yang sejuk seperti mint dan memiliki Ph yang netral.

Rebus wijaya kusuma sebanyak 5 kuntum kuntum lalu saring air rebusannya. Setelah air rebusan menjadi dingin, Anda bisa meminum ramuan wijaya kusuma yang telah disiapkan secara rutin untuk meredakan sakit perut dan membuat perut Anda terasa lebih nyaman.

4. Mengobati Asma

Baca Juga:Meski Punya Banyak Manfaat, Bunga Melati Bisa Mengundang Ular Berdatangan. Masih Mau Pelihara?HATI-HATI! Ini 5 Tanaman yang Disukai Ular: Jangan Ditanam Jika Tidak Ingin Celaka

Asma merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu pernapasan dan membuat penderita asma mengalami kesulitan bernapas secara normal.

Gunakan wijaya kusuma menjadi air minum infus yang dapat meredakan penyakit asma.

Ambil dan cuci bersih 5 kuntum bunga wijaya kusuma lalu potong kecil-kecil. Tambahkan potongan bunga ke dalam air dan campur dengan gula batu.

Masukkan infused water ke dalam wadah selama dua jam lalu minumlah saat Anda merasa asma akan menyerang.

Demikian pembahasan mengenai Bunga Wijaya Kusuma yang merupakan tanaman yang disukai ular tapi ampuh menyembuhkan beragam penyakit.***

0 Komentar