Meski Punya Banyak Manfaat, Bunga Melati Bisa Mengundang Ular Berdatangan. Masih Mau Pelihara?

Meski Punya Banyak Manfaat, Bunga Melati Bisa Mengundang Ular Berdatangan. Masih Mau Pelihara?
Meski Punya Banyak Manfaat, Bunga Melati Bisa Mengundang Ular Berdatangan. Masih Mau Pelihara? (kolase/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Tahukah kamu meskipun bunga melati memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, bunga ini bisa mengundang ular untuk berdatangan dan bersarang di bawah pohonnya yang rimbun?

Terdapat beberapa manfaat tanaman bunga melati untuk kesehatan seperti meningkatkan kesehatan jantung dan bisa menurunkan berat badan.

Namun mengetahui fakta bahwa bunga ini bisa mengundang ular untuk datang dan bersarang, sepertinya kamu harus berpikir ulang untuk memeliharanya.

Baca Juga:HATI-HATI! Ini 5 Tanaman yang Disukai Ular: Jangan Ditanam Jika Tidak Ingin CelakaTerima Calon Duta Besar dan Konsul Jenderal, Pesan Ridwan Kamil: Promosikan Potensi Unggulan Jawa Barat

Memang akan sangat berat untuk tidak memelihara bunga melati apalagi jika kamu merupakan salah seorang pecinta tanaman hias.

Bentuknya yang unik dan harumnya yang khas mengundang setiap pecinta tanaman hias untuk memelihara bunga melati.

Bunga melati karena keindahannya kerap hadir pada acara sakral yang suci seperti pernikahan karena bunga melati memiliki filosofi yang sangat bagus, yakni sebuah simbol kesucian.

Lalu apa yang menyebabkan bunga melati bisa mengundang ular datang? Simak di bawah ini lengkap dengan manfaat bunga melati untuk kesehatan.

Alasan Bunga Melati Bisa Mengundang Ular Datang

Struktur tanamannya yang cukup rimbun membuat ular akan betah berdiam serta bersarang dan menunggu mangsanya disana.

Ular tidak menganggap tanaman melati itu sebagai sumber makanan karena memang ular bukanlah hewan herbivora.

Namun tanaman melati dapat menjadi sumber makanan jika di sana ternyata banyak kadal dan hewan-hewan tanah yang bisa dimangsa oleh sang ular.

Baca Juga:Bukannya Aku Tidak Mau Menikah 2023 Full HD, Sinopsis dan Fakta MenarikUmur Berapa Kamu Tahu Ada Uang Koin Kuno Indonesia Pecahan 10.000? Simak Kumpulan Uang Koin Kuno yang Dihargai Ratusan Juta

Sementara dilansir dari Trinjal, disebutkan bahwa pohon cendana adalah salah satu tanaman yang disukai oleh ular.

Hal ini karena cendana adalah tanaman herbal yang teduh dan membuat sejuk hawa di sekitarnya. Selain itu, ular bisa bersembunyi di dekat tanaman wijaya kusuma, morning glory, dan rosemary.

 

0 Komentar