Omo!! V BTS dan Jennie BLACKPINK Kepergok Pegangan Tangan di Paris

V jennie paris
V & Jennie/Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini para penggemar V BTS dan Jennie BLACKPINK dihebohkan dengan video kencan keduanya ketika sedang berada di Paris, Prancis.

Pada Rabu (17/05), sebuah video beredar di berbagai platform media sosial yang memperlihatkan sosok pria dan wanita yang diduga sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Penggemar menyebutkn bahwa video yang diunggah itu adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang berjalan-jalan di kota Paris.

Baca Juga:ARMY Desak HYBE/BIGHIT Setelah Jungkook BTS Mendapat Ancaman PembunuhanBiodata BOYNEXTDOOR Lengkap: Nama Asli, Ultah, Fakta, dan Lainnya

“Taehyung (V BTS) dan Jennie di Paris berjalan sambil bergandengan tangan di kota yang penuh cinta,” tulis akun fans dalam unggahan itu.

“Ini benar-benar mereka. Mereka benar-benar saling mencintai. Taennie di hatiku,” tulisnya mengaku senang setelah melihat video itu.

Di dalam video itu, dua orang yang diduga sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK ini tampak sedang berjalan-jalan bersama sambil bergandengan tangan dan nampak berbincang.

Meski mereka menggunakan topi, tapi wajah mereka tetap dikelani para penggemar dan yakin kalau keduanya adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Keyakinan penggemar semakin memuncak setelah melihat keduanya diikuti oleh orang yang diduga sebagai manager.

Sebelumnya V BTS dan Jennie BLACKPINK sempat dirumorkan berkencan setelah beredar foto keduanya ketika berlibur ke pulau Jeju.

Foto-foto yang diduga berasal dari akun iCloud milik Jennie yang diretas kemudian beredar di internet, yang kembali memberikan petunjuk hubungan keduanya.

Baca Juga:Yeorobun, Ternyata K-Pop Generasi 5 Udah Dimulai! Yuk Kepoin Siapa Aja Grupnya!BABYMONSTER – DREAM (Lirik Lengkap dengan Membernya)

Sebuah akun dengan nama Gurumi Haribo menyebarkan beberapa bukti kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Mulai dari foto keduanya saat berlibur ke pulau Jeju, menggunakan baju couple, dan berbagai bukti lainnya.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari agensi keduanya, baik BIGHIT MUSIC maupun YG Entertainment.

0 Komentar