King The Land Drakor Baru Yoona SNSD Dan Junho 2PM

King The Land Drakor Baru Yoona SNSD Dan Junho 2PM
King The Land Drakor Baru Yoona SNSD Dan Junho 2PM(facebook/jtbcdramapage)
0 Komentar

sumedangekspres – King The Land Drakor Baru, ini menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh para penggemar. King The Land yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Junho 2Pm ini menceritakan kisah romansa antara pewaris King Group dan juga pekerja hotel baiasa di King Hotel. 

Dibawah ini hal mencolok yang menarik  dari drama King The Land

1.  Bergenrekan Komedi Romansa

Banyak orang yang menyukai genre komedi romansa karena tidak membosankan untuk ditonton. King The Land juga merupakan drama percintaan yang dibalut dengan komedi. Hal ini terlihat jelas ketika teaser dirilis. Memperlihatkan hubungan manis antar para pemain yaitu Yoona SNSD dan Junho 2PM. Teaser dimulai dengan tatapan manis dua pemain utama, membuat mereka tampak seperti pasangan yang kebetulan bertemu dan jatuh cinta satu sama lain.

2. Kisah Tentang Chaebol

Baca Juga:Yuk Belajar Pakai Sunscreen Dengan Benar!16 Situs Nonton Film Legal yang Bisa Kamu Coba

King The Land Drakor Baru, menceritakan Chaebol ialah konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri di Korea Selatan. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan. Drama ini bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Namun dia justru bertemu dengan Cheon Sa Rang yang memiliki kepribadian ceria dan selalu tersenyum cerah. Meskipun dia tidak ingin tersenyum, tapi demi pekerjaannya dia harus melakukan hal tersebut.

(PKL/MUTIARA JULIANTI)

0 Komentar