6 Rekomendasi Chinese Food Halal di Sumedang

6 Rekomendasi Chinese Food Halal di Sumedang
(Kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut akan membahas 6 Rekomendasi Chinese Food Halal di Sumedang.

Chinese Food dikenaal juga dengan masakan Tiongkok yang identik dengan sausnya. Makanan Chinese food, atau makanan Cina, merujuk pada berbagai jenis hidangan yang berasal dari masakan tradisional China.

Masakan Cina terkenal di seluruh dunia karena keanekaragaman rasanya, teknik memasak yang khas, dan penggunaan bahan-bahan segar.

Makanan Cina dikenal karena memiliki kombinasi rasa yang beragam. Kombinasi antara manis, asam, asin, pahit, dan pedas sering kali ditemukan dalam hidangan Cina.

Baca Juga:Sejarah Mitologi Larangan Perkawinan Suku Jawa dan Suku SundaAtalia Ridwan Kamil Ikut Fashion Show HUT Dekranas

Makanan Cina sering kali menggunakan bahan-bahan utama seperti beras, gandum, mie, daging (seperti babi, ayam, bebek, dan sapi), makanan laut (seperti ikan, udang, dan kepiting), serta sayuran seperti sawi, kubis, dan lobak.

Biasanya menggunakan berbagai metode memasak, termasuk menggoreng, merebus, menumis, mengukus, dan menggulung (seperti dalam dim sum).

Metode memasak yang berbeda ini memberikan tekstur dan rasa yang unik pada hidangan Cina.

6 Rekomendasi Chinese Food Halal di Sumedang

1. Sumedang Chinesefood

Menghadirkan menu yang cukup komplit. Selain itu juga Sumedang Chinesefood memiliki tempat yang nyaman dan cukup luas cocok untuk mengajak kerabat, keluarga hingga teman untuk menyantap pilihan menu khas ini.

Selain tempat yang nyaman dan Sumedang Chinesefood memiliki harga yang cukup terjangkau.

Lokasi: Jl. R.A. Kartini No.23, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311

Waktu Operasional: 11.00–21.00

2. Lotus Kitchen 

Lotus Kitchen menjual berbagai macam kuliner seperti Tofu Hotplate, Udang Serabut, Cumi Serabut, Ayam Serabut · Lobster Buttermilk · Chicken Buttermilk · Udang Buttermilk · Cumi Buttermilk

Baca Juga:Nikmati Kelezatan Nasi Padang di Rumah dengan Resep Nasi Padang Mudah IniRekomendasi dan Lokasi Nasi Padang Terbaik di Sumedang

Lokasi: Jl. Tampomas No.31, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Waktu Operasional: 10.00–23.00

3. RM. Gurih Sumedang

Pilihan ketiga untuk tempat makan Chinese Food Halal di Sumedang adalah RM. Gurih Sumedang.

Lokasi: Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

4. Dimsum Bos

Di Cina, makanan ringan juga memiliki peran yang penting. Makanan ringan seperti bakpao, pangsit, lumpia, dan siomay sangat populer dan sering disajikan sebagai camilan atau hidangan pembuka.

0 Komentar