Ingin Memanjakan Mata ? Mari Ke Sumedang Nikmati Keindahan Alam Yang Menawan

Ingin Memanjakan Mata ? Mari Ke Sumedang Nikmati Keindahan Alam Yang Menawan
Ingin Memanjakan Mata ? Mari Ke Sumedang Nikmati Keindahan Alam Yang Menawan
0 Komentar

2. Air Terjun atau Curug Gorobog

Air terjun ini memiliki 3 tingkat mulai dari aliran kecil yang di atas terus turun ke tingkat ke dua dan ketiga, sehingga jatuhnya tidak beraturan menjadi indah sekali. Area disini masih asri sekali udara yang segar dan percikan air yang segar, terkadang suka ada monyet yang melihat kalian berlibur di atas pepohonan yang sangat tinggi.

Apabila kalian berminat untuk berlibur ini bisa menjadi salah satu destinasi di Sumedang, tidak hanya bisa dinikmati dengan berenang, tidak jarang banyak photograper handal berdatangan dari luar kota yang ingin mengabadikan momen dengan keindahan Landscapenya.

Air terjun ini memiliki keindahannya masing-masing mulai dari tingkat satu, dua dan tiga, namun yang paling indah ada pada tingkatan kedua yang harus kamu capai dengan aga sedikit mendaki.

Baca Juga:Scene Film Suzzana Malam Jumat Kliwon di Jembatan Sumedang Benarkah?Resep Membuat Bolu Gulung Coklat

Tertarik mencobanya? kalian bisa datang kapanpun tempat ini beralamat di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

3. Pesona Air Terjun atau Curug Cipongkor

Jika kalian ingin merasakan tantangan dan menyukainya, kalian dapat mencoba untuk mengunjungi Curug Cipongkor yang tersembunya dengan akses sulit harus melewati jalan setapak dan pemungkiman warga.

Akan tetapi kalian akan terbayar ketika sampai dan mengdongakan kepala ke atas Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter yang tidak akan mengecewakan sekali pasti. Dengan ketinggian itu kalian bisa menikmatinya dengan baik dan bijak.

Tempat ini beralamat di Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Dengan perjalanan yang lumayan susah membuatnya seperti hidden gem yang bisa jadi momen yang akan kalian kenang ketika berada di Kota Sumedang.

4. Keunikan Curug atau Air terjun Buhud

0 Komentar