Scene Film Suzzana Malam Jumat Kliwon di Jembatan Sumedang Benarkah?

Scene Film Suzzana Malam Jumat Kliwon di Jembatan Sumedang Benarkah?
Scene Film Suzzana Malam Jumat Kliwon di Jembatan Sumedang Benarkah?(Youtube CGV Kreasi&googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Tahukah kalian bahwa ada scene film yang Suzzana Malam Jumat Kliwon ada di Jembatan Sumedang Panyindangan Gunasari, bisa jadi benar dan bisa juga hanya mirip.

Melihat dari Teaser trailer di Youtube bahwa film ini mengambil genre Horror resmi di rilis pada 18 Mei 2023.

Suzzana Malam Jumat Kliwon ini merupakan film lanjutan atau buatan ulang dari film aslinya yang dibuat pada tahun 1986.

Baca Juga:Resep Membuat Bolu Gulung CoklatResep Pancake Lezat Dan Lembut

Film ini di dukung dengan Production House atau PH dari Soraya Intercine Films dan langsung di produseri oleh Sunil Sorayanya.

Banyak yang bilang bahwa pengambilan scene film ini terletak di Jembatan Gunasari Sumedang.

Setelah melihat di Youtube CGV Kreasi kami melihat salah satu komentar dari Netizen yang di Like oleh Channel dari CGV.

Komentar yang berisikan ” Kek di Sumedang itu Jembatannya ( Jembatan Panyindangan ) pernah foto soalnya” komentar ini langsung di like oleh si pemilik channel.

Bisa jadi juga benar setelah melihat dari google maps dan benar itu sangat mirip sekali dan mungkin juga dengan like dari si pemilik channel ini mengkonfirmasi benar bahwa pengambikan scene film ini di Jembatan Panyindangan Gunasari Sumedang.

Jembatan Panyindangan Gunasari ini memang memiliki view pemandangan yang sangat indah karena adanya Aliran Sungai Cihonje, dan view gunung yang mengelilingi seputaran Daerah Panyindangan.

Coba kalian lihat potongan scene dari trailer film Suzzana Malam Jumat Kliwon 2023 ini dan lihat juga Jembatan Panyindangan Gunasari Sumedang dan benar-benar mirip, kenapa bisa ada netizen yang menyimpulkan bahwa pengambilan scene ini di Jembatan Panyindangan Gunasari karena adanya view gunung yang sama.

0 Komentar