Daftar Hotel OYO Pati Jawa Tengah, Dengan Pemandangan Alam Sangat Indah

Daftar Hotel OYO Pati Jawa Tengah
Daftar Hotel OYO Pati Jawa Tengah (Foto : OYO 2865 Sartika Inn Pati)
1 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Hotel OYO Pati Jawa Tengah, Dengan Pemandangan Alam Sangat Indah.

Pati adalah sebuah kabupaten atau daerah yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Daerah ini terkenal sebagai kota kacang yang ada di Jawa Tengah.

Bukan hanya dikenal dengan julukan yang uniknya, daerah ini juga biasanya banyak dikenal dengan tempat wisata yang sangat indah dan menawan.

Baca Juga:Daftar Hotel OYO Subang, Memiliki Harga Yang Murah Dengan Spot View IndahLink DANA Kaget Hari Ini, Langsung Cair Rp 50.000, Buruan cek disini?

Biasanya pada hari libur sendiri banyak orang yang mengunjungi kabupaten Pati hanya untuk berlibur dan menikmati kekayaan alam serta wisata alam kota Pati yang sangat indah dan memanjakan mata.

Ketika kita mengunjungi suatu daerah dan melakukan kunjungan wisata, pastinya kita akan mempersiapkan persiapan yang sangat matang seperti wisata yang akan dituju sampai penginapan atau hotel yang bisa kunjungi setelah berwisata.

Berikut rekomendasi hotel dan penginapan yang bisa kmau kunjungi di kabupaten Pati Jawa Tengah :

1. OYO 90927 Homestay Tentrem 2

Diposisi pertama pada daftar kali ini ada OYO 90927 Homestay Tentrem 2 yang bisa kamu singgahi setelah mengunjungi tempat wisata disekitar atau diwilayah pusat kota Pati.

Kenapa direkomendasikan disekitar pusat kota? Karena hotel ini berada di dekat alun alun kota pati yang sangat strategis dan bisa menjangkau banyak fasilitas umum dengan mudah, alamat hotel ini berada di Jl. Dr. Setiabudi No.17, Pati, Jawa Tengah.

Kamu bisa menginap ditempat ini mulai dengan harga Rp 103.654 saja sudah mendapatkan kamar standar dengan fasilitas ac, televisi dan kamar mandi didalam kamar tersebut.

Untuk tipe kamar Indonesia deluxe double kamu bisa mengeluarkan uang mulai dari Rp 138.205 saja lho, dengan harga ini kamu sudah mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dan berbeda dengan tipe kamar sebelumnya.

2. OYO 2865 Sartika Inn Pati

Selanjutnya ada OYO 2865 Sartika Inn Pati yang bisa kamu kunjungi bersama dengan pasanganmu ketika sedang mengunjungi kabupaten Pati. Hotel dan penginapan ini berada di alamat No. 117, Jl. Kol. Sunandar, Pati, Jawa Tengah.

1 Komentar