Rumah Makan Pati Jawa Tengah, Nomor 1 Sangat Populer Karena Memiliki Menu Legendaris?

Rumah Makan Pati Jawa Tengah
Rumah Makan Pati Jawa Tengah (Foto : Istimewa/Restoran Khas Pati- Rindang 84)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rumah Makan Pati Jawa Tengah, Nomor 1 Sangat Populer Karena Memiliki Menu Legendaris?

Jika kamu memiliki keinginan untuk berwisata ke kabupaten Pati, Jawa Tengah kamu harus mencoba juga wisata kuliner yang tersedia di daerah tersebut.

Pengalaman berwisata tidak akan lengkap tanpa mencoba berbagai hidangan lezat yang tersedia di daerah yang kita kunjungi. Karena setiap wilayah atau daerha yang ada di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri.

Baca Juga:Daftar Hotel OYO Pati Jawa Tengah, Dengan Pemandangan Alam Sangat IndahDaftar Hotel OYO Subang, Memiliki Harga Yang Murah Dengan Spot View Indah

Termasuk kabupaten Pati yang kita bahas sekarang, Pati memiliki banyak tempat wisata kuliner terbaik dan populer yang patut untuk dicoba olehmu.

Diposisi pertama ada Restoran Khas Pati- Rindang 84, jika kamu berkunjung ke kabupaten Pati jangan lupa mampir ke rumah makan atau tempat makan satu ini.

Karena hanya disinilah kamu akan mendapatkan banyak sekali menu makanan khas pati yang bisa memanjakan lidah kamu dan memuaskan makan siangmu setelah seharian berwisata.

RM ini beralamat di Jl. A. Yani No.30, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59111. Kamu bisa mengunjunginya dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.

2. Rumah Makan Kembang Joyo Pati

Rumah makan yang memiliki rating cukup tinggi ini bisa kamu coba ketika sedang berada di kabupaten Pati. Ya, Rumah Makan Kembang Joyo Pati adalah salah satu tempat wisata kuliner di Pati Jawa Tengah.

Tempat ini memiliki berbagai macam menu yang sangat enak serta memiliki harga yang cukup murah untuk para wisatawan yang berkunjung. Tempat ini berlamat di Jl. Pemuda No.278, Cengkok, Kalidoro, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59117.

3. Nasi Gandul Romantis Pak H S Sardi

Diposisi terakhir ada Nasi Gandul Romantis Pak H S Sardi yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluargamu. Kamu bisa menikmati makanan yang sangat enak dengan berbagai varian menu.

0 Komentar