Fadly Faisal Bukan Pemeran Lelaki pada Video Syur Viral Mirip Rebecca Klopper, Lalu Siapa?

Fadly Faisal Bukan Pemeran Lelaki pada Video Syur Viral Mirip Rebecca Klopper, Lalu Siapa?
Fadly Faisal Bukan Pemeran Lelaki pada Video Syur Viral Mirip Rebecca Klopper, Lalu Siapa? (instagram @rklopperr)
0 Komentar

sumedangekspresFadly Faisal melalui ayahnya membantah keterlibatannya pada video syur mirip Rebecca Klopper yang viral.

Saat ini publik sedang begitu heboh membicarakan video syur seorang perempuan yang mirip Rebecca Klopper. Sang Pacar, Fadly Faisal langsung membantah bahwa dirinya bukanlah pemeran lelaki pada video panas yang viral tersebut.

Bantahan itu disampaikan Fadly Faisal lewat Sang Ayah Haji Faisal yang menanyakan hal itu kenapa anaknya ketika ditemui awak media.

Baca Juga:3 Sorotan Rebecca Klopper, Terakhir Mirip Pemeran Wanita di Video Syur 47 Detik Viral4 Kemiripan Rebecca Klopper dengan Pemeran Video Tidak Senonoh yang Viral di Twitter

“Saya sudah tanya ke anaknya,” ucap Haji Faisal saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, pada Senin (22/5/2023), seperti dikutip dari Suara.com.

Fadly Faisal membantah dengan tegas bahwa dirinya bukanlah pemeran lelaki pada video syur yang viral itu. Kakak dari Fuji itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk melakukan hal tersebut.

“Dia bilang, ‘Mana mungkin. Nggak mungkin lah’,” tambah Haji Faisal.

Untuk saat ini, Haji Faisal mempercayai ucapan Sang Anak. Ia merasa jika Fadly Faisal tidak mungkin akan menghancurkan citra baik dirinya sendiri.

Bukan hanya itu, Haji Faisal pun yakin bahwa anaknya masih berpegang teguh pada didikan agama yang sudah dia ajarkan kepadanya.

“Urgensi anak saya apa? Akan bunuh diri kalau dia seperti itu. Didikan saya ke anak saya kan juga keras. Untuk hal-hal seperti itu, saya selalu memberikan yang terbaik,” ungkap Haji Faisal.

Belakangan, beredar kabar jika pemeran lelaki dalam video syur mirip Rebecca Klopper tersebut adalah mantan kekasihnya. Namun hingga saat itu, belum ada kejelasan.

Video syur berdurasi 47 detik itu sendiri awalnya viral di media sosial Twitter. Warganet mengenali sosok perempuan dalam rekaman tersebut mirip Rebecca Klopper karena melihat letak tahi lalat serta baju serupa yang pernah dikenakan oleh Rebecca Klopper sebelumnya.

Baca Juga:Setelah Video Syur Mirip Dengannya Viral, Rebecca Klopper Sigap Datangi Rumah Fadly FaisalViral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Simak Biodata dan Profil Pacar Fadly Faisal Ini

Bukan hanya itu saja, bahkan warganet mengumpulkan beberapa kemiripan antara Rebecca Klopper dan wanita pemeran video syur tersebut.

0 Komentar