Sunscreen Untuk Kulit Bruntusan, Berikut Rekomendasinya!

Sunscreen untuk kulit bruntusan
Sunscreen untuk kulit bruntusan(gettyimage)
0 Komentar

Biasanya komedo penyebab bruntusan ini juga disebabkan oleh beberapa kondisi seperti perubahan hormone, stress, keringat yang diproduksi berlebih, sedang mengkonsumsi obat-obatan tertentu, dan yang lainnya. Bahkan penggunaan kosmetik atau skincare tertentu bisa memicu munculnya bruntusan ini. Selain itu, kebersihan kulit yang kurang terjaga, sering pegang wajah pakai tangan bisa jadi penyebabnya.

Rekomendasi Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Bruntusan

Bioderma Photoderm AKN Mat SPF 30 40 ml – Sunscreen untuk Kulit Kombinasi / Berminyak / Berjerawat

Kulit yang bruntusan kadang bisa dikarenakan skin barrier yang rusak. Bioderma Photoderm AKN Mat SPF 30 40 ml ini bisa memperbaiki masalah tersebut. apalagi formula dan bahan patennya menggunakan Fluid Activ yang nggak menyebabkan pori-pori tersumbat apalagi meninggalkan noda di wajah. Selain itu, sunscreen ini bisa membantu mencegah jerawat dan timbulnya microcsysts serta komedo di wajah.

Baca Juga:Penginapan Harga Terjangkau dekat dengan Bandara Soetta, Berikut Harga Permalam!Rekomendasi Oyo Murah Tangerang, Berikut Alamat dan Harga!

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan Bioderma Photoderm ini cukup terjangkau untuk kamu yang menginginkan kualitas sunscreen terjamin untuk kulit kamu, yaitu sekitar Rp 318 ribuan aja.

Erha 21 Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/ PA++

Seperti namanya, Erha 21 Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/ PA++ ini sangat cocok bagi kulit berjerawat dan bruntusan. Hal ini karena formulanya sudah menggunakan sebum regulator sehingga bisa menyerap produksi minyak berlebih. Minyak inilah yang bisa menyumbat pori-pori. Kamu akan merasakan sunscreen ini sangat nyaman karena terasa ringan dan tidak menciptakan warna putih.

SkinAqua UV Moisture Milk

Produk selanjutnya adalah sunscreen SkinAqua UV Moisture Milk yang bisa memberikan perlindungan merata pada kulit dari matahari dan tidak meninggalkan rasa lengket. Apalagi ada kandungan Improved Hylaruconic Acid dan Collagen. Selain nggak menyumbat pori-pori, juga bisa menjaga kulit tetap halus dan lembut. Apalagi jika sedang berkeringat, pori-pori akan terlindungi dari resiko keringat yang menyumbat.

COSRX Aloe Shooting Sun Cream

Salah satu sunscreen yang recommended untuk wajah yang cenderung bruntusan adalah COSRX Aloe Soothing Sun Cream. Kamu nggak perlu khawatir, karena kandungan bahannya sangat aman bagi wajah sensitif dan nggak akan menyebabkan pori-pori tersumbat. Apalagi basis Aloe Barbadensis Leaf Water-nya juga melembabkan kulit, mencegah minyak keluar berlebih yang bisa menyebabkan komedo.

0 Komentar