Bupati Buka Konferwil IPPNU Jawa Barat di Gedung Negara

Bupati Buka Konferwil IPPNU Jawa Barat di Gedung Negara
Bupati Buka Konferwil IPPNU Jawa Barat di Gedung Negara
0 Komentar

sumedangekspres – Bupati Buka Konferwil IPPNU Jawa Barat. Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka acara Konferensi Wilayah Ke-XVII Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat yang dilaksanakan di Gedung Negara Sumedang, Sabtu (20/5).

Dalam sambutannya Bupati meminta agar IPPNU harus hadir untuk memberikan manfaat kepada dirinya dan kepada masyarakat.

“Apalagi tema Konferwil ini adalah Student Invest for a Better Earth . Ini sangat luar biasa. Untuk itu, harus dijiwai oleh semuanya,” ungkapnya.

Baca Juga:Resep Membuat Dimsum yang SederhanaLirik Lagu Dia Penyanyi Reza Artamevia

Menurut Bupati, melalui Konferwil IPPNU, akan hadir pengurus-pengurus baru yang dipandang mampu menjalankan program kerja melalui keputusan bersama.

“Pengurus dan kader IPPNU harus mempunyai jaringan. Karena senjata kita dalam mengelola organisasi adalah pengetahuan, pengalaman dan jaringan. Selaian itu, IPPNU harus memperbanyak kaderisasi dan mobilisasi,” ujarnya.

Bupati juga menyebutkan, seiring dengan perubahan dunia yang terjadi saat ini, maka kehidupan organisasi kepemudaan pun harus berubah.

“IPPNU harus bertransformasi atau berubah. Perubahan itu harus dimulai dari konteks SDM yang lebih baik, lalu tata kelola organisasi harus berbasis digital, dan terakhir IPPNU harus lebih lincah dan kolaboratif,” ucapnya.

Bupati Buka Konferwil IPPNU Jawa Barat, sementara itu, Siti Latifah selaku Ketua PW IPPNU Jawa Barat mengatakan, IPPNU telah berkomitmen untuk menjadi bagian emas di Indonesia Emas 2045.

“Kita tidak hanya menjadi penonton tetapi nanti saat Indonesia Emas Tahun 2045 kita adalah orang-orang yang berperan di sana,” tuturnya.

Ia juga berharap forum tersebut bisa membawa  manfaat dan menghasilkan keputusan-keputusan yang maslahat.

Baca Juga:Rekomendasi Baju Untuk Jilbab Hijau!Rekomendasi Keunggulan Sunscreen Azarine!

“Kami berharap dengan adanya forum ini, dapat membawa manfaat dan menghasilkan keputusan-keputusan yang maslahat, umumnya untuk pelajar seluruh Jawa Barat dan khususnya untuk IPPNU,” pungkasnya.

0 Komentar