Objek Wisata Cibuluh Kuningan, Berikut harga tiket masuk!

Objek Wisata Cibuluh Kuningan
Objek Wisata Cibuluh Kuningan(@wisataalamcibuluh)
0 Komentar

sumedangekspres– Objek Wisata Cibuluh Kuningan,  Kuningan adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki Objek Wisata Cibuluh menawarkan kesegaran air dan keindahan alam yang menenangkan karena kolam dan situnya dikelilingi hutan pinus yang hijau dan asri.

Urusan kolam air jernih, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, boleh jadi gudangnya. Selain Telaga Remis, Telaga Nilem, Telaga Biru Cicerem, Kabupaten Kuningan juga punya objek wisata Cibuluh.

Secara administratif, Objek Wisat yang berada di Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:Ciri Pria Setia, Anti Selingkuh dan Berkhianat!Pesona Alam Bak Lukisan di Sukabumi!

Digambarkan akun @pesonakuningan, Objek Wisata menawarkan kesegaran air dan keindahan alam yang menenangkan karena kolam dan situnya dikelilingi hutan pinus yang hijau dan asri.

Selain Situ Cibuluh, di kawasan ini sudah dibangun kolam renang dewasa yang sudah dilengkapi dengan ikan dewa, ikan khas Kabupaten Kuningan, dan kolam khusus anak.

Di luar berenang, pengelola juga punya area berkemah bagi pengunjung yang ingin bermalam di kawasan sejuk tempat budidaya madu teuweul/klenceng ini.

Beberapa fasilitas wisata yang sudah disediakan pengelola antara lain musala, kantin, dan toilet.

Untuk harga tiket yang ditawarkan tergolong sangat murah meriah namun sangat wort it. Karena harga tiket masuk (HTM) Rp 10.000 sudah termasuk biaya parkir, toilet, dan tikar (selama persediaan masih ada). Sedangkan untuk berkemah, HTM-nya Rp 17.000 dan sewa ban Rp 5.000.

Untuk informasi lebh lanjut, bisa menghubungi nomor kontak 0815-6383-8434.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar