Tampil Mewah dan Teknologi Canggih! Ini Spesifikasi, Kelebihan dan Daftar Harga Motor Listrik Alva One

Tampil Mewah dan Teknologi Canggih! Ini Spesifikasi, Kelebihan dan Daftar Harga Motor Listrik Alva One
(Otosia.com/Nazar Ray)
0 Komentar

sumedangekspres – Tampil dengan mewah dan teknologi canggih. Ini spesifikasi, kelebihan dan daftar harga Motor Listrik Alva One terbaru.

Walaupun Motor Listrik Alva One adalah pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian para penggemar motor.

Hadirnya Motor Listrik Alva One di industri kendaraan roda dua berbasis listrik tak hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, akan tetapi menyuguhkan lifestyle mobility solution dengan aplikasi yang terhubung dengan motornya.

PERFORMA

Baca Juga:20+ PP ML Paling Keren dan Aesthetic Kualitas HDCara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Untuk Status WA dan IG

Motor Listrik Alva One ini dirancang dengan fungsi yang melebihi fungsi dari sekedar kendaraan, dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport.

Setiap modenya bisa memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Motor Listrik Alva One mempunyai torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini bisa menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km.

LAMPU DAN KENYAMANAN

Didesain untuk memenuhi kebutuhan mobilitas penduduk perkotaan, Alva One dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang motor untuk meningkatkan pencahayaan dan masa pakai yang lebih lama.

Hal yang menarik, meskipun merupakan kendaraan listrik, Alva One memiliki saluran udara di tepi motor yang memberikan tampilan futuristik.

“Kenyamanan menjadi perhatian utama bagi kami, dimulai dari posisi berkendara yang ergonomis, serta ukuran roda motor yang optimal untuk memudahkan pengguna melewati jalan-jalan di Indonesia,” ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, Alva juga menyediakan layanan call center dan bantuan darurat jalan selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Baca Juga:Mudah dan Cepat! Download Lagu MP3 Pakai MP3 Juice Gratis dari YouTube Musik Tanpa Aplikasi di HPUnduh Konten Favorit Kamu, Ini Tiktok Downloader No Watermark Kualitas HD

Beradaptasi dengan gaya hidup yang sangat tergantung pada penggunaan smartphone, Alva tidak hanya menyajikan motor, tetapi juga konektivitas melalui aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan motor dari smartphone mereka.

0 Komentar