Tips Merawat Sepatu Putih

Tips Merawat Sepatu Putih
Tips Merawat Sepatu Putih(google/sehatq)
0 Komentar

sumedangekspres – Merawat Sepatu Putih, merawat sepatu putih jauh lebih sulit dibandingkan dengan sepatu warna lainnya karena sepatu putih bisa sangat sensitif dengan noda dan kotoran, sertan perubahan warna kekuningan. apabila kamu mempunyai sepatu putih ada beberapa tips untuk merawat sepatu putih agar terlihat seperti baru ikuti cara – cara berikut.

1.Selalu disimpan dalam ruangan

kamu bisa menyimpannya didalam rumah agar terhindar dari paparan sinar matahari, misalnya di dalam rak sepatu.
jika sering terpapar sinar matahari berlebih, sepatu berwarna putih akan cepat memudar atau bahkan warnanya bisa berubah kekuningan.

2.Membersihkannya secara rutin

Jika sepatu putih terkena kotoran yang tidak disengaja, pastikan untuk segera mencuci atau membersihkannya. Hal ini sangat penting karena kotoran yang menempel terlalu lama akan sulit untuk dihilangkannya.

3.Mencuci tali sepatu dengan air hangat

Baca Juga:Dampak Buruk Jika Filter Udara Motor Kotor3 Cara Memasukkan Preset Lightroom Dengan Format DNG,XMP Dan RAW

Untuk membersihkan tali sepatu gunakanlah air hangat dan hindari mencucinya menggunakan mesin. Cuci tali sepatu dengan tangan dan gosok – gosok secara perlahan menggunakan sabun cuci biasa. Lalu bilas dengan air mengalir dan keringkan bersama dengan sepatu. Dengan perawatan yang tepat tadi, teman-teman akan memiliki sepatu putih yang awet lebih awet dan bagus.

itulah beberapa tips yang bisa teman – teman ikuti dirumah masing – masing

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar