Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019

Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019
Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019
0 Komentar

sumedangekspres Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019. Ini terjadi setelah The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur di final dengan dua gol tanpa balas.

Liverpool membuka keunggulan pada menit kedua dini hari WIB di Wanda Metropolitano saat handball Moussa Sissoko menghasilkan penalti. Mohamed Salah tampil sempurna melawan Hugo Lloris.

Setelah babak pertama berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Liverpool, Spurs silih berganti di babak kedua. Fokus Spurs adalah menyerang dan gawang Spurs bahkan kembali dibobol pada menit ke-87 oleh gol Divock Ori.

Baca Juga:Cara Membuat Racun Dari Bahan DapurCara Unduh Lagu Mp3 Juice

Berawal dari sepak pojok tak tuntas oleh Jan Vertonghen, bola kemudian jatuh di kaki Joel Matip dan diteruskan ke Origi yang bebas di sisi kiri. Dia mengirim bola ke tiang jauh dengan kaki kirinya.

Liga Champions 2018/2019 di penghujung pertandingan, Liverpool mempertahankan keunggulan 2-0, membuat mereka berhak menjadi juara Liga Champions. Ini adalah trofi keenam The Reds dalam sejarah mereka di kompetisi tersebut. Sementara itu, Spurs harus menggantungkan harapan untuk mengangkat trofi dalam debut final mereka.

0 Komentar